Mitsubishi Xpander facelift 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Meski tak sehingar bingar berita Toyota Avanza FWD yang sudah beredar sejak awal tahun 2020 lalu, namun akhirnya tercium juga gelagat Mitsubishi untuk mempercantik mesin ATM mereka, yaitu Mitsubishi Xpander facelift 2022! Tentu hal ini dibutuhkan agar eksistensi produk andalan mereka di penjualan tidak terganggu oleh kehadiran sang rival yang berubah total. Nah seperti apa penampakannya? Cekidot dulu kuy

MITSUBISHI XPANDER FACELIFT 2022

Bicara desain, sebenarnya Xpander sendiri saat ini sudah sangat baik, terbaik malah di kelasnya ya. Nah berkaca dari hal tersebut, tentu tidak mudah bagi para desainer Mitsubishi untuk mengubah desain yang sudah mantap tersebut, salah sketsa bisa amburadul, alih alih makin keren yang ada malah cupu kan bahaya hehe. Tar pada kabur konsumen wkkwk..

Nah terkait desain Mitsubishi Xpander facelift 2022 tersebut memang belum ada penampakan resmi seperti halnya Toyota Veloz FWD yang sudah blak blakan kena jepret kamera. Untuk andalan pabrikan berlogo tiga berlian tersebut yang ada baru berupa renderan digital dimana dipercayai desainnya sudah mendekati versi aslinya.

Mitsubishi Xpander facelift 2022

Gambar yang bawah merupakan rekayasa digital atau render digital buatan Andra Febrian yang KBY unduh dari instagramnya. Dari beberapa komentar yang ada dikabarkan desainnya memang tidak akan terlalu jauh dari itu, konon, jangan dibalik ya wkwkw..

Hanya saja nih lads, menurut KBY cukup berat tugas Mitsubishi Xpander facelift jika melihat apa yang sudah diberikan Toyota dan Daihatsu untuk mobil terbaru mereka, Avanza dan Xenia (termasuk Toyota Veloz).

Jika Mitsubishi ingin berantem gontok gontokan serius dengan Avanza Xenia FWD, atau kita kesampingkan dulu lah Xenia, karena andalan penjualannya pasti Avanza, Xenia back up doang wkwkwwk.. maka setidaknya ini beberapa fitur yang wajib hadir di Xpander 2022 terbaru nantinya:

  • 6 air bags
  • Adaptive Cruise Control (gak adaptive juga gak papa sih tapi tar nanggung)
  • AC digital auto climate control
  • ICE (in car entertainment) yang lebih upgrade termasuk roof monitor dan 6-8 speakers
  • Electronic parking brake + Auto hold
  • Seat belt height adjuster
  • Lampu rem LED
  • Fitur keselamatan integrated seperti Toyota Safety Sensing atau Honda Sensing
  • Transmisi matic dengan manual mode/paddle shift, mau konvensional atau CVT terserah
  • Roof rail

Ada yang mau nambahin? Setidaknya fitur fitur itu yang wajib hadir, mau penting atau gak, kepake atau gak, ingat ini battle penjualan loh wkwkwkw, mau dipasang di kelas atau varian tertinggi bebas aja, karena banyak varian kan makin banyak menjaring konsumen dengan berbagai pilihan mereka masing masing.

Jadi, kita tunggu aja gebrakan Mitsubishi Xpander Facelift 2022-nya, apakah masih ada waktu untuk berbenah saat mengetahui betapa hebohnya fitur yang dimiliki Toyota Veloz? Entahlah, yang jelas baik Mitsu maupun Toyota Daihatsu akan sama sama memperkenalkan produknya di GIIAS 2021 lads. Stay tune yes.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

19 KOMENTAR

  1. Ada yg bilang avz pake cakram depan belakang. Trus klu expander mau nambah fitur, harganya mau jd berapa?

  2. Nambah fitur sih gampang, cuma bakalan geser cluster harga-nya… bisa2 geser jg segmen users nya..
    kecuali downgrade material…. hahahaha….

  3. Satu “kelemahan” xpander utk improve sisi marketing: cobalah lebih ramah diskon dan hilangkan inden.

  4. voise control, paddle shift, electrik parking break, plus twin turbo kayaknya menggoda kang?

  5. Mau dikasi harga berapa? Sekarang aja udah jadi yg paling mahal. Diskon susah, inden lagi.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..