GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. All New Honda CBR150R 2021 hadir di Boyolali, sport fairing yang baru rilis secara resmi dua minggu lalu tersebut sudah mencapai salah satu kabupaten di Jawa Tengah yaitu Boyolali. Hal tersebut diinfokan oleh salah satu dulur blogger yang berdomisili di kabupaten tersebut, wah cepat juga yah. Berapa harga CBR150R terbaru 2021 di Boyolali tersebut? Ternyata gak terlalu jauh bedanya! Cekidot..

CBR150R upside down terbaru memang fenomenal, berkat desainnya yang makin ganteng, enak dilihat dan sporty, ditambah adanya beberapa fitur anyar, membuat para calon konsumen dan netizen terkozel kozel dibuatnya. Dan tidak sedikit yang bertanya kapan nongol di dealer – tanpa menginfokan mereka tinggal di kota mana wkwkkw..

Mungkin belum tentu beli, bisa jadi hanya ingin melihat secara langsung sosok sport fairing 150cc yang secara penampakan bak pinang dibelah dua dengan saudaranya, 250RR.  Namanya juga pinisirin..

Nah biasanya, pabrikan itu mengirim unit jualannya sekitar satu – dua minggu setelah rilis resmi kepada publik, setidaknya untuk pulau Jawa, dan paling cepat ya Jawa Barat, Tangerang mengingat lokasinya paling dekat dari pabrik di Cikarang/ Karawang.

All New CBR150R Boyolali Jawa Tengah

Dan benar saja, pada Selasa 26 Januari 2021 kemarin di kota Susu Boyolali tersenyum, sudah resmi landing Honda All New CBR150R Model Year 2021, tepatnya berlokasi di dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali yang berstatus sebagai dealer wing yang ada di Boyolali.

Beberapa foto diabadikan oleh dulur blogger lek Roby Sugara, eh Suhendar, eh Sunarya, apa Subagja ya, wah lupa gw nama aslinya wkwkwkw.. yang jelas kami akrab dengan nama panggilannya yaitu Roby Driver (padahal sekarang posisinya udah bukan Driver lagi) wkwkw..

Cekidot beberapa penampakan All New CBR150R 2021 USD di Boyolali, dealer Honda Timbul Jaya..

HARGA ALL NEW CBR150R USD 2021 DI BOYOLALI

Nah dari sekian hal yang baru dari sang CBR, KBY sudah bilang faktor surprise nya adalah ada di harga! Bahkan harga OTR CBR150R terbaru di Boyolali saja bikin lek Roby heran, motor Seganteng Ini Cuma Di Banderol Harga Rp 36.320.000 untuk Boyolali jateng😃 – ujarnya.

Kalau baca baca kolom komentar di artikel artikel sebelumnya sih memang pada komen kalau perbedaan harga untuk Honda di setiap wilayah tidak terlalu nyekek.. bahkan untuk luar pulau sekalipun. Katanya loh.. lagi males kroscek nih wkwkkw..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

51 KOMENTAR

    • Iya coba ambil penggaris terus taruh di atas hp, emang miring nih garis tengah di fairing tidak center dengan garis tengan ban depan…

      • iya om sonwep, honda mah pasti cacad, bego nya masih banyak aja yang beli.

        beda sama yamaha sempyurnah . . . yang beli yamaha cuma orang2 smart kalo kata zuragan (eh apakabar ya zuragan, dah lama ga ke sana)

    • Mungkin itu cuma miring visual. Ingat kasus pxc bengkok visual? Yg salah itu konsumen. Amh maha benar. Kata beha juga kan honda itu tuhannya motor

    • Produk yang larisss memang bikin iri .
      Percuma nge BC .. apalagi BC kacangan , kaga Ngaruh.🤣

          • lah ngapain marah …. punya juga kaga motornya
            motor saya mah cuma supra 125 helm in
            saya mah cuma bapak2 anak 3 usia 40an … yg ga da urusan sm beha atau beye

        • Lah rata2 orang beli seprottt fairing emang buat arrow gun adu kenceng. 99% yg naik motor seprot fairing pasti kenceng, soalnya gw juga pernah ngerasain sebelum beralih ke matic.
          Alasan klasik seperti itu emang karena si gepeng ini kalah segalanya dari r15

          • Waduhh siap bang jagoo, yang bawa motor sprottt memang harus arrowgun ya… apalah daya saya sama 1% orang lain di jalanan yg cuman mau berkendara cari amannya doang buat sampai ke tujuan dihadapan bang jago macam om gepeng ini, saya mah apa atuh bawa ninin 250 punya temen aja mentok persneling 4 doang tangan udah gemeter, btw iya sih ya motor yamaha memang maha sempurna apalagi motor sprottt terbaik sedunia-akherat the all mighty R155, cuman orang smart dengan iq 200++ yg boleh bawa, fbs sama fbk apalagi fbh yg motornya sprott 150cc dengan desain kayak motornya om kobay yg mukanya gepeng yg punya mesin lemot dohc hello kitty harus sungkem dulu 🙏🙏🙏

    • Apa gak bikin penjualan kakak nya aka cbr 250 seret ya, secara body hampir mirip. Jd yg sudah beli cbr 250 nanti dikira cbr 150, kan malu.

      • Gimana sih mbak yoga katanya dulu netral dan punya cbr juga, kok malah jelekin cbr ya mbak segitu jeleknya kah si cbr ?

        • Akira Sok bijak tp ga nangkep isi komen, udah gw bilang rata2 org yg bawa motor semprott fairing emang pada suka arrowgun dijalanan, suka adu kenceng. Liat fakta aja dijalan. Sampe disini paham?
          Lah gw mah bodo amat, ga ngurusin yg 1% atau 99% nya. Yg penting gw udah tobat kebut2an dijalan. Sampe sini paham?

          • Om pernah belajar statistik ga ? Atau sekurang²nya belajar mtk pas masih di sekolahan ? 99% itu bukan rata-rata lagi namanya om 🤣, ini malah berani klaim angka segitu lagi, bisa kasih sumber datanya om ? Ingat klaim angka tanpa data = omdo, tipikal fby banget pas ngebahas data ai see. Sampe disini paham ?
            Oh kalau ngomongiin fakta dijalan tempat saya yg pake sprott fairing rata-rata bapak² yg udah mapan dan punya kerja, bawa motornya juga kalah kenceng sama abg bawa mbit mberr, dan yg arrowgun itu rata-rata yg bawa rx king si rAjA JaLAnAn yg suka geber² ga jelas bikin sakit telinga di keramaian kayak orang idiot kurang perhatian, mau bukti ? Kirim email sini saya berani buktiin. Loh kok beda ? Yaiyalah beda itu kan jalanan tempat saya bukan jalanan tempat om, dan faktanya begitu dijalanan tempat tinggal saya. Bodo amat sama jalanan disana mah bukan urusan saya. Sampai disini paham ?
            Mana pake bilangin orang sok bijak lagi padahal sendirinya FBY yg tiap artikel cbr pasti kepanasan kayak produk sesembahannya bakal ga laku aja 🤣. Iya deh om si gepeng memang kalah segalanya dari R15 om, termasuk di penjualan waktu masih ada datanya 🤣

        • Lah ngelawak, main blog ko baper pake bawa2 statistik segala, gw mah bkn ahli matematika 🤣🤣. Nuduh gw fby emangnya klo gw beye knp masalah? Wkwkwk 🤣🤣🤣
          Komen panjang lebar komen gw yg sebelumnya jg kagak bisa nangkep.
          Gw bilang kebanyalan org yg pake motor sport emang pada adu kenceng dijalanan dan yg gw bilang itu fakta, lah yg pake picex sama namex aja banyak yg arrowgun cuy. Lu ga setuju yg bodo amat bkn urusan gw 🤣🤣🤣
          Gw kepanasan?
          Gw ngejelekin cbr knp lu yg kepanasan? Lu beha akut ya 🤣🤣🤣
          Temen si takada ngamuk nih ye 🤣🤣🤣
          Menurut temen lu tuh beha, honda itu tuhannya motor. Motor ko di anggap tuhan
          🤣🤣🤣

          • Lah bales argumen gua yg logis dong, jangan berkilah bilang gua ga paham sama komen lu sebelumnya. Lu sendiri bilang kalau lu bukan ahli matematika dan lihat diatas noh lu berani bilang kalau 99% orang punya sport fairing PASTI kenceng, apa ga kontradiktif tu omongan lu 🤣🤣. Kenapa gua nuduh lu fby ? Lihat aja noh tiap artikel cbr, ga disini ga di tmc, polanya selalu itu² aja, lihat aja lu sama temen beye lu si sonwep aktif banget ngebc si cbr, dan pasti dibanding²in sama r15, kayak sport 150 disini cuman dua itu doang 🤣 oh jangan lupa klaim kalau penjualan r15 udah diatas cbr 🤣, kayak orang ga punya kehidupan aja 🤣🤣. Jadi kalau gua bilangin kelakuan lu yg suka nge bc setiap artikel cbr gua auto jadi beha dan temennya si tak ada yg bisa gitu ? Apa lu ga ngaca sama nick dan komentar lu sendiri selama ini ?
            Dah lah males gua debat ama fanboy kayak lu, ga beye ga beha kelakuan sama aja, tapi gua akuin beye paling militan buat nge bc produk kompetitor di platform manapun, tau lah kenapa 🤣 takut gua kalau gua jelasin ntar dituduh musyrik jadi beha akut penyembah honda lagi sama dia 🤣

            Maaf nih om kobay warungnya jadi rame sama perdebatan unfaedah 😅 mau diberangus semuanya saya nggak masalah 🙏

      • Kalau kakaknya seret ya ga masalah..
        Kalau kakak beradik kaga laku nah itu repot Yahaha 😂

  1. Nambah fitur harga naik cuma satu juta, ternyata ada fitur lain yg di downgrade. Suspensi belakang skrng udah fix ga bisa di stel. Ketahuan versi terdahulu operpret, pantes ga bisa jungkalin r15. Skrng r15 udah kaya kacang goreng dimana-mana ada, lah gepeng laku doang tp seret. Dulu beha paling anti tanki kondom, sekarang ngikut kondoman. Gepeng oh gepeng nasibmu ngenes
    Beha jas jes jos doang belinya nmax 😂🤣

    • Emang ga terlalu utama stelan shock belakang tsb ..
      Saat gua punya old CBR karbu dulu , cuma sekali nyari setelan yang pas…setelah itu dah males ngutak Atik lagi 😂

    • Lu beli shock yg bisa di setel 1 jtan jg dapat , tapi tanpa itu malah dapet Showa Sff BP original yang jauh meguntungkan daripada sekedar 1 jutaan 👍😂

      Reject15 laku ?? 🤣🤣 👏👏

  2. Depan nya kurang greget, bagusnya versi lama di modif tp pake projie biar melotot. USD OK lah tp klo bisa performa di naikin masa sport fairing mpot2an ngejar matic or bebek sport?

    • Semenjak ganti dari gen overbore emang udah ga worthy lagi si cbr ini, tapi ya namanya juga cbr150r, bukan race replica kayak abangnya si 250rr, ya bakal gitu² aja kayaknya di sektor mesin, lebih mentingin komuter. Satu lagi alasan buat nyimpen old cbr.

  3. Saya gelar tikar disini tak apa kan Mang? Saya baik hati, tidak sombong dan rajin menabung.

  4. Mumpung data aisi sekarang sudah ga bisa diposting lagi, ga papa bilang r15 lebih laris dari CBR150, sekalian aja pigson, mt15, sabre lebih laria daei CB150…
    Biar lengkap tambahin kalo meong juga sekarang jauh lebih laris dari BeAT dan pinokio lebih laris dari Scoopy…
    Tooh ga ada datanya ini….
    Bodo amat fakta dilapangan….

  5. jirrr komennya kaya cerpen… terus di pupuk mang komentator seperti ini… mayan kalo di garap bisa naikin viwer blognya.. kaya blog webehh yg di pupuk subur… retting naik

Yuk Tinggalin Jejak Lads..