Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sepertinya sangat jarang yang tidak mengetahui mobil eksotis yang satu ini, bahkan yang awam pun tahunya supercar itu ya Ferrari, saking kuatnya brand image mobil berlambang kuda jingkrak asal Italy ini. Setelah dikabarkan sempat menutup pabriknya di Maranello dan Modena selama 7 minggu akibat pandemi Covid19, Ferrari mengumumkan kembalinya mereka beraktifitas dan berproduksi. Bahkan untuk Indonesia ada kabar spesial, mereka sedang finalisasi penunjukkan dealer baru. Wah mitra baru Ferrari Indonesia kah?

Kabar ini KBY dapatkan melalui email yang dikirim oleh Ferrari official. Kaget, kok bisa dapat ya? lupa kayaknya dulu pernah semacam subscribe atau mengajukan test drive Ferrari kali ya wkwkw, yang jelas KBY dapat informasi resmi dari mereka. Begini bunyinya lads..

Pelanggan Ferrari yang terhormat,

Saya harap anda dan keluarga dalam keadaaan yang baik dan sehat. Saya ingin menyampaikan beberapa perkembangan terbaru dari dunia Ferrari.

Setelah penutupan pabrik di Maranello dan Modena selama 7 minggu karena pandemi Covid-19, yang sejauh ini merupakan penutupan terlama dalam sejarah perusahaan, Ferrari kembali berproduksi pada tanggal 4 Mei setelah melakukan banyak tindakan pencegahan yang menyeluruh dan mulai produksi dengan kapasitas penuh 4 hari kemudian.

Melalui program “Kembali ke Lintasan” untuk melindungi kesehatan pegawai melalui pemeriksaan medis dan penggunaan aplikasi yang menyediakan fungsi medis dalam memonitor gejala, untuk memciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman. Ada juga peraturan baru yang diterapkan untuk pembagian area umum dan area pabrik untuk menjaga jarak. Dengan tindakan – tindakan ini, Ferrari menunjukan komitmen serius dalam menjaga sumber daya yang paling berharga, yaitu orang-orangnya, dengan memfasilitasi lingkungan kerja yang paling aman dan bebas dari kekhawatiran.

Lebih dekat dengan anda, kami sangat senang dapat menginformasikan bahwa penunjukan dealer di Indonesia akan segera terfinalisasi. Kami akan mengumumkan mitra baru kami saat berbagai tim sudah dibentuk secara lengkap, termasuk tim purna jual yang bertanggung jawab terhadap pelayanan dan pemeliharaan kendaraan anda. Kami berterima kasih atas kesabaran anda selama masa transisi ini dan akan selalu siap menjawab segala kebutuhan informasi  dan klarifikasi melalui email FFE-FerrariFarEast@ferrari.com.

APLIKASI MYFERRARI

Sebagai penutup,  dunia Ferrari sekarang ada di dalam genggaman dengan aplikasi terbaru MyFerrari. Tersedia dalam iOS dan Android dan dalam delapan bahasa, aplikasi ini membantu pemilik Ferrari untuk bisa berinteraksi langsung dengan Maranello secara konstan. Dapat memiliki gambar aktual dari Ferrari anda,  mengetahui berita terkini dari kegiatan yang anda telah lakukan atau akan lakukan dengan Ferrari dan dealernya, untuk menikmati akses langsung ke semua konten digital dalam halaman Ferrari dan kontak untuk bantuan di jalan, aplikasi ini akan menjadi pramutama digital yang siap membantu anda.

Anda bisa juga mendapatkan informasi lebih dan mengunduh aplikasi di https://www.ferrari.com/en-EN/auto/myferrari. Kami sangat menyarankan anda untuk mengunduh aplikasi ini untuk interaksi yang lebih dekat dengan Ferrari.

Atas nama Ferrari, saya berterima kasih banyak atas dukungan anda yang terus menerus dan berharap kesehatan yang baik bagi anda dan orang yang anda cintai. Saya menantikan hari di saat kita akan dapat bertemu kembali.

Hormat kami,

Dieter Knechtel

Soal dealer dan mitra baru Ferrari Indonesia, KBY sih gak ngeh ya, apakah artinya dealer dan mitra yang selama ini menjual mobil supercar eksotis tersebut akan diganti? Kalau membaca beritanya sih demikian. Kapan ya numpak Ferrari 🙁

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

6 KOMENTAR

  1. Kang K0bay, numpak Ferrari itu sama dengan numpak becak, numpak truck, numpak bus, numpak sedan, numpak ipah, numpak spander, numpak laprad, numpak lambo, numpak bugato,,,
    Sama Kang,
    Sama-Sama NUMPAK, hehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..