banner

Kobayogas.com – Hola lads Salam geberrrr.. Sudah lama banget KBY kepengen nyobain mobil ini, Chevrolet Trax, tapi bukan cuma muter muter di arena test drive, melainkan dipake beneran, sekedar menuntaskan rasa penasaran dari mobil yang masuk kategori crossover atau SUV Compact ini.. Bukan gegara ada kabar Chevrolet Indonesia akan stop penjualan tahun depan, tapi tawaran dari Chevrolet Indonesia sudah ada jauh sebelum ada kabar tersebut. Dan akhirnya setelah sempat menunggu, terwujud juga kesempatan itu hehe, si Trax nangkring di rumah menemani si Aness untuk direview selama sepekan..

Duluuu 2 tahun lalu, KBY pernah test drive alias nyobain Chevrolet Trax 1.4 Turbo, tapi ga puas, namanya juga di arena tes, nyobainnya cuma muter muter. Memang sih tipe tertinggi, AT pula, tapi ya cuma begitu aja, mana arenanya penuh wkkwwk..Yap bener lads, Crossover Chevy yang dipinjamkan kepada KBY ini adalah tipe premier, yaitu tipe tertinggi bertransmisi otomatis dengan atap dilengkapi dengan sunroof! Aseeeekk..

versi lawas 2 tahun lalu

Meneliti dan mencoba cari tau sekilas dari fitur dan spesifikasi Chevrolet Trax, SUV Compact FWD ini ternyata memiliki cukup banyak kelebihan termasuk fitur fitur mengasyikkan selain mesinnya yang 1400cc turbo hehe.. sunroof tadi sudah KBY sebutkan ya? Ada lagi sih kaya setir sudah tilt dan telescopic alias naik turun dan maju mundur.

Lampu depannya ada fitur auto headlamp on, manual adjustment ketinggian lampu, Cruise control, voice command, iPhone connect, sun visor dengan kaca plus lampu di kiri dan kanan. Spion dalam anti silau, rain sensor, seat belt height adjuster, lampu kabut depan belakang, kamera mundur plus sensor dan masih banyak lagi..

Oia transmisi AT nya 6 speed dengan paddle shift yang unik khas Chevrolet, bukan berada di balik setir, tapi justru di tuas transmisinya hehe.. jadi stay tune yes karena akan KBY kupas tuntas kelebihan dan kekurangan dari Chevrolet Trax 1.4 Turbo AT premier ini…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini