Kobayogas.com – Hola lads, Salam gebeerrrr… Masih ingat hot gosip Mitsubishi Xpander SUV Crossover yang KBY buat tempo hari? Ternyata pergerakannya lumayan cepat nih lads, seakan akan Mitsubishi sudah tidak sabar membuat varian baru dari Xpander MPV tersebut. Beberapa bocoran fitur yang akan hadir di Xpander Crossover terbaru nantinya makin membuat mesin uang Mitsubishi ini makin garang dan sempurna, apa saja fitur yang akan melekat? Dan berapa harga Xpander Crossover tersebut? Yuk simak lebih jauh..

Varian terbaru Mitsubishi Xpander Crossover yang merupakan pecahan dari versi MPV nya ini seakan akan dibuat untuk segera “memisahkan diri” dari kembarannya – si Nissan New Livina – yang mungkin saja dianggap mengganggu penjualan versi MPV nya hehe.. Soalnya menurut kalau menurut skedul yang KBY kantungi, Xpander versi SUV ini baru akan hadir tahun depan alias tahun 2020.

FITUR MITSUBISHI XPANDER CROSSOVER

Disadur dari Instagram milik Indra Fathan, sudah terciduk bocoran fitur yang akan menempel pada calon mobil terbaru Mitsubishi yaitu sang Xpander Crossover alias Xpander SUV tersebut.

Saat ini bisa dibilang Xpander merupakan MPV dengan fitur nyaris terlengkap, minus lampu rem LED dan AC Digital doang.. Berikut daftar fitur Mitsubishi Xpander Crossover yang bocor tersebut:

  • Lampu Depan LED
  • Lampu Kabut LED
  • Velg menjadi 17 inchi dual tone
  • Sudah ada roof rail
  • Over fender khas SUV/crossover
  • Ground Clearance lebih tinggi menjadi sekitar 220-225mm
  • Warna interior hitam, ini berarti akan seperti Xpander Sport
  • Jok Kulit
  • HU 7 inchi dengan HDMI

Nah itulah beberapa fitur baru yang akan menempel pada Xpander Crossover.. sayangnya Indra Fathan tidak menyebutkan adanya dua fitur yang KBY sebut lebih dahulu di atas, yaitu lampu rem LED dan juga AC Digital. Padahal dua fitur tersebut lumayan signifikan mendongkrak kemewahan dan kenyamanan loh. Ingat kebanyakan orang akan melihat bokong kendaraan bukan depannya kekekek..

Apakah nanti akan ada tambahan info fitur lain atau yang disebut diatas sudah mencakup semuanya KBY belum tahu sih.

foto ilustrasi

HARGA XPANDER CROSSOVER

Indra juga menyebutkan kalau bocoran harga Mitsubishi Xpander Crossover akan berada di harga Rp. 280 jutaan, harga tersebut kemungkinan varian terendah. Bagi yang menunggu, kabar dari Indra kemungkinan bulan depan alias Oktober bakal ada rilis, setidaknya semacam pre-launching Mitsubishi Xpander Crossover. Jika benar demikian, maka Mitsubishi bisa dibilang benar benar ngebuuutttt..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

8 KOMENTAR

  1. Wahh akhirnya nemu kolom komentar. Td siang nyariin kaga ada.

    Kalon ukuran ban pakai 225 pasti kerennn

  2. Ok… misalkan sy punya mitsu galan trs dikasih fitur :
    @ Lampu LED
    @ Velg R17
    @ Roof rail
    @ Over fender khas SUV/crossover
    @ Ground Clearance lebih tinggi (krn velg+ban?)
    @ Warna interior hitam
    @ Jok Kulit
    @ HU 7 inchi dengan HDMI

    Apakah mobil sy jd galan crossover ???

Yuk Tinggalin Jejak Lads..