Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Menginjak usia yang ke 30 tahun bukanlah sebuah perjalanan yang mulus dan mudah, tantangan dan kemajuan teknologi menjadi salah satu faktor pendukung bagi FIFGROUP untuk terus menerus berkembang di era digitalisasi saat ini. Sebagai wujud rasa syukur di ulang tahun ke 30, FIFGROUP mengucapkan terimakasih kepada rekan blogger, vlogger dan media dengan melaksanakan kegiatan gathering yang tentunya dikemas secara fun dan menarik. Acara kumpul ramah tamah tersebut membuat rekan blogger, vlogger dan media betah hingga larut malam lads.

Kegiatan gathering yang terlaksana pada hari Sabtu ini (20/7) turut dihadiri oleh berbagai
blogger otomotif ternama, Vlogger dari Kaskus dan media rekanan juga turut meramaikan
kegiatan ini. Rekan-rekan blogger, vlogger dan media diundang untuk mendatangi booth FIFGROUP (Hall 9) pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang. Sebelumnya, para rekan rekan blogger, vlogger dan media berkesempatan untuk bertemu dan berbincang ringan dengan CEO FIFGROUP – Margono Tanuwijaya di Hall 2 GIIAS ICE BSD.

FIFGROUP yang merupakan bagian dari Astra Financial turut mendukung industri otomotif di Indonesia melalui beragam layanan yang ditawarkan. Di booth FIFGROUP pengunjung dapat melihat mural penggambaran 4 Line of Brand Services diantaranya adalah FIFASTRA dengan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA dengan pembiayaan perabot rumah tangga dan elektronik, DANASTRA dengan pembiayaan multiguna, dan AMITRA dengan pembiayaan paket haji dan umroh.

Pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai keuntungan melalui program promo special dan kesempatan raih hadiah langsung dengan cara bermain “games interaktif” yang tentunya sangat menarik untuk dimainkan, khusus di booth FIFGROUP di GIIAS 2019.

KUIS INTERAKTIF HINGGA BOWLING

Setelah puas mengunjungi booth FIFGROUP dan berkeliling area GIIAS, akhirnya tiba waktunya bagi rekan-rekan blogger, vlogger dan media dimana mereka diajak untuk menikmati kebersamaan dengan berbagi keseruan seperti bermain kuis interaktif yang mengandalkan ingatan dan kecepatan keputusan. Seru nih karena kita semua harus bisa mengingat seputar FIFGROUP dan dulu duluan menjawab benar. Makin cepat menjawab dengan benar pointnya makin tinggi.

Lepas kuis interaktif, rekan-rekan blogger, vlogger dan media digelandang ke arena bowling.. wuihhh keren hehe. KBY main bowling terakhir itu waktu kuliah di Kuala Lumpur tahun 2003, artinya itu sudah 16 tahun lalu! Wkwkwk.. Kami dibagi dalam 6 kelompok, masing masing 4 orang, tiap kelompok wajib mencetak poin sebanyak banyaknya dalam waktu 1 jam.

Saking serunya permainan bowling ini, lek IWB (Iwan Banaran) dan Vandra (Monkey Motoblog), dua rekan blogger yang KBY tahu susah pulang malam, sampai betah hingga akhir acara loh. Kami kelar bermain kira kira sekitar pukul 10 malam hehe. Wah pokoknya seru dah, sampai nagih nih FIFGROUP.. Thanks ya untuk keseruannya, dan KBY tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke 30, semoga makin sukses!

“Kami ucapkan terimakasih bagi rekan-rekan vlogger, blogger, dan juga media rekanan yang senantiasa memberikan support penuh bagi kami.” Theresia Muliani, Department Head of Marketing Communication.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

5 KOMENTAR

  1. pertalite kah ? … hehehehe ane main bowling mah klo ada undangan aja Mang, mayan buat ngelemesin jari-jari

  2. Usulkan diadakan piknik atau gathering bersama mang, antara Bloger, Vlogler, dan PIC Dealer H…pati lebih seru Mang, jadi tahu banyak informasi terkait penjualan H dan porsi kredit motor H yang sebenarnya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..