Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Pada hari Minggu kuturut ayah ke kota, eh kok malah nyanyi wkwkw, hari Rabu tanggal 26 Januari kemarin, KBY dan beberapa sahabat blogger serta media diundang oleh PT MForce Indonesia ke kantor mereka di MM2100 Cikarang. Bagi lads yang belum tau, MForce adalah APM yang memegang beberapa produk sepeda motor di Indonesia, yaitu SYM, SM Sport, CFMoto dan WMoto. Nah gak cuma gathering, tapi kami dipersilakan untuk mencoba beberapa produk yang ada, bahkan KBY ngetes ATV dan UTV serta skutik listrik Neutron!

Sebagai informasi, saat ini PT. MFORCE INDONESIA didukung oleh 28 JARINGAN Main Dealer & Dealer yang mempunyai konsep 3S ( SALES,SERVICE, SPAREPART) yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi,dan Ambon. Yak MForce terus menerus menambah jajaran 3S-nya untuk konsumen mereka.

Acara ramah tamah dimulai di salah satu restoran Jepang yang bertempat di Asuka Hotel Cikarang, ah tau aja deh teman teman di MForce kalau kami memang lagi lapar karena jadwal gathering pas di jam makan siang hehe.. So kami, yaitu KBY, IWB, Vandra MMBlog, lek Aripispot, Irwan Gilkun serta beberapa rekan dari media kaya mas Aan Otomotif bersama Dimas Popo serta lainnya, menyantap dengan lahap sajian yang dipesan.

Kelar santap siang, kami digelandang menuju pabrik dan head office MForce Indonesia, di depannya sudah berjajar beberapa produk andalan dari CFMoto berupa ATV/UTV yaitu CForce 450 serta ZForce 550 yang sudah kaya mobil, lengkap dengan setirnya.

Ada juga SM Sport SM3 yang sudah KBY tes untuk harian, silakan diklik artikelnya (Tes Harian SM SPort SM3 400) serta SM Sport SM Master 200. Dan terakhir, yang sudah KBY incar untuk tes, motor listrik atau tepatnya skutik listrik WMoto Neutron! Buat yang gak sabar silakan videonya di bawha, versi artikel menyusul ya. Skutik ini dijual murah meriah juga, 18,8 juta!

Dan tak kalah menarik tentu rasa penasaran yang tuntas setelah mencoba dua ATV/UTV dari CFMotor. Yang pertama KBY tes adalah CFMoto CForce 450L. ATV ini seperti laiknya model kebanyakan yang beredar di pasaran, yaitu empat roda dengan setang ala sepeda motor, yang unik, ternyata gasnya gak dipuntir tapi ditekan kaya katup pipa air hehe, kagok sih di awal.

Kemudian CFMoto ZForce 550, kalau ini sangat friendly use terutama bagi mereka yang bisa menyetir mobil, ya karena persis banget kaya bawa mobil lads, yang membedakan adalah setirnya di kiri, tentu saja persneling alias gigi jadi berada di kanan hehe. Tapi karena bentuknya yang kompak ya, jadi gak terlalu kagok sih bawa model ini.

Semuanya yang dites mengasyikan, sayang karena waktu yang sudah mepet sore, KBY gak sempat ngetes SM Sport SM Master 200, mungkin lain kali ya. Sooo, semoga MForce Indonesia dan jajaran produknya mampu memberikan pesona baru di dunia otomotif roda dua dan ATV/UTV di Indonesia tercinta. Sukses!!

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

26 KOMENTAR

  1. Napa produsen motor rata2 kalo bikin motor listrik desainnya cupu aneh gitu. Zforcenya keren. Ini legal di jalan raya? Lumayan buat angkut motor di daerah banjir

Yuk Tinggalin Jejak Lads..