test ride zeeho AE8
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam gebeerrr.. Pada dasarnya kalau kendaraan listrik memiliki akselerasi yang spontan dengan tendangan torsi yang dahsyat, itu adalah hal yang lumrah. Jangankan motor, sepeda listrik aja kalau gasnya diputar spontan sudah lumayan mampu mendorong kepala kita ke belakang hehe. Meski sudah tahu tapi tetap saja saat test ride Zeeho AE8 mampu membuat KBY geleng geleng kepala dibuatnya. Tenaga yang spontan keluar mampu melesatkan sang motor listrik ini dengan cepat dan memubat para moge yang ikutan terlewat tertinggal di belakang..!!

Kalau lads belum membaca artikel pembahasan yang kemarin, KBY sarankan baca dulu seputar fitur dan spesifikasinya di link di bawah ini..

Harga Zeeho AE8 Motor Listrik Cantik Dari CFMoto, Kenalan Kuy

Pada artikel di atas, KBY lengkap mengupas dari mulai desain hingga spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Zeeho AE8 si motor listrik buatan CFMoto Cina tersebut. Videonya di bawah ini:

TEST RIDE ZEEHO A8

Awalnya KBY lagi asik muter muter pakai WMoto Draco yang ternyata ada dua varian, EV alias electric vehicle atau motor listrik dan versi konvensional alias bensin dan motor bakar. Karena sudah nyemplak duluan di versi listrik, yaudah kita keliling dulu pakai Wmoto Draco EV. Ulasannya nanti terpisah ya.

Nah sementara itu Alki Indoride pakai si Zeeho AE8. Lagi keliling pelataran pabrik, bertemulah di titik start. Jadi iseng aja kita adu drag alias drag race motor listrik!

test ride Zeeho AE8

ADU DRAG VS MOGE

Karena sudah tiga kali keliling pakai Draco EV, KBY cukup yakin nih dengan tenaga atau akselerasinya. Iseng dicoba set ke mode Comfort, ceritanya mau nge-voor.. laaah malah ketinggalan jauh pake banget!!

Percobaan kedua WMoto Draco EV ubah ke sport, hasilnya menang berkat start yang pas dan Alki terlihat agak telat.. Tapi melihat di spion jaraknya tipis euy! Percobaan ketiga.. Kali ini start barengan dan barulah terlihat kalau Zeeho AE8 punya akselerasi yang ajib!! Belum lagi itungannya dipakai Alki si penganten baru dengan bobot di atas 100kg..

test ride zeeho AE8

Di adu drag tersebut terlihat ada beberapa motor bensin lain seperti Draco Bensin, SM Sport V16, CFMoto 250SR, hingga 650MT. Semuanya kalah akselerasi..!! Beuuhh..

Giliran KBY tes sendiri, ternyata fix, comfirmed, valid no debat no kecot kalau akselerasi dari hasil test ride Zeeho AE8 ini terbukti memang dahsyat.. sangat cepat!! Sesuai spesifikasi memang dikatakan dari diam menuju kecepatan 50km/jam alias 0-50km/jam diraih dalam 2,9 detik saja. Artinya kalau dikali dua, 0-100km/jam cuma 5,8 detik!! Ya cepat lah, setara sport car!!

Dari sekian motor listrik dengan kelas sama (model skutik), si AE ini lah yang tercepat dan paling responsif dari sisi akselerasi lads.. Yaudah daripada bacot melulu, silakan ditonton aja videonya di bawah ini, biar ada bukti sahih dan jejak digital yak hehehe..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini