banner

Yamaha MT-15/ Xabre terbaru render 1

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Begitu terlacak penampakan sosok calon motor sport 150cc terbaru yang disinyalir sebagai produk terbaru dari Yamaha, langsung saja beberapa ahli rekayasa kanvas digital membuatnya dalam bentuk render atau desain digital. Salah satunya juragan MotoBlast sticker, lek Joe yang membuat sketsa digital dari produk yang diindikasikan sebagai Yamaha MT-15/ Xabre terbaru tersebut. Seperti apa sosoknya dalam bentuk sketsa rekaan yang diambil dari spy shot? Geber dulu lads..

Lek Joe mengambil dasar desain dari gambar alias foto spy shot motor sport tersebut (baca: Spy shot Yamaha Xabre/ MT-15 2018) yang beredar dari blog Iwanbanaran.com. Berdasarkan informasi yang ada tersebut, memang terlihat desain baru dari motor tersebut, sebut saja bagian lampu depan alias headlamp, shroud yang lebih tajam dengan airflow, under cowl dan satu satunya yang tidak berubah yaitu suspensi depan terbalik alias upside down.

Satu persatu detail yang ada kemudian dituangkan oleh Motoblast ke dalam satu bagian utuh gambaran Yamaha MT-15 atau Xabre dalam bentuk sketsa digital. Nah silakan dinikmati hasilnya lads. Terdapat beberapa warna pilihan yang merupakan hasil imajinasi workshop stiker asal Bali tersebut, biru velg biru, abu velg kuning, abu velg biru kaya Gendis Aerox tipe R KBY, dan hitam velg biru.

Bagaimana menurut lads? Sudah cucok meong kah kali ini? Kalau masih kurang oke keterlaluan klean namanya wkwkkww…

Yamaha MT-15/ Xabre terbaru render

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

32 KOMENTAR

  1. tutup mesin bawah persis punya MT125 eropa, dan desainnya gak kalah keren dari MT125, kalo gak mau dibilang lebih bagusan ini dikit, terutama di headlamp

    • Bagus ini lah. Harga cocok ambil 1 buat jalan2 jauh. Naik Aerox gak nyaman kalau jalan berlobang
      Dulu sih niat ambil Xabre sebelum beli Aerox. Tapi jadi malu liat ukuran knalpotnya ?

  2. Sayang joknya ga kya abahnya mt-09 yg nyaman fungsional buat harian, otomatis coret dari kandidat

    Anyway kayaknya udah 10 tahun belakangan tren motor cat di mesin crankcase atawa kaki2 hitam semua, bosen liatnya, kangen liat yang resik bersih cat silver kya dulu.

  3. Kira² body belakang berubah gak ya ? soalnya xabre yang sekarang body belakangnya terlalu pendek

    • Bukan terlalu pendek mas bro.. tp emg gayanya kaya gitu.. perhatiin aja motor2 yg gayanya berandalan mirip xabre, pasti body belakang pendek dan stang lebar. Kalo panjang kaya vixion dan cb malah jd aneh karena alirannya ga begitu

      • Aliran apaan…minor foghter bagian mesin ter ekspose broo…ini malah ditutupin..hadehh,malu ye??..punya anu seupil…

      • @Spy iya bro kalo kayak Vixion n cb kepanjangan, minimal kayak kakaknya MT 07 atau MT09 pasti lebih nyaman untuk boncengan

  4. kayaknya kebagusan ya. ini xabre loh, bkn mt15. wkwkwkwk… tp mudah2an sih sebagus ini, biar sport yamaha bergeliat lg.

  5. Minor fighter kok mesin ditutup tutup.i…
    Minor fighter ya tampilan mesin diekspose,diliatin,biar gagah,ini malah ditutupin….malu ye,anu.nya kecil seupil??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini