Mobil dan Motor Baru Di GIIAS 2018
Nissan Terra 2018

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lads lagi cari kendaraan baru? Atau sekedar window shopping kepo ingin tahu mobil dan motor baru di GIIAS 2018 Agustus nanti? Gak masalah, mau beli atau cuma liat liat juga. Yang jelas pameran akbar nasional seputar otomotif di tahun 2018 ini akan segera digelar.. GIIAS 2018 akan menampilkan tak hanya sosok kendaraan baru yang akan dijual di Indonesia tapi sekaligus memajang kendaraannya sebagai ajang show off. Beberapa APM terkemuka di dunia dan Indonesia siap membuat ngiler para penyuka otomotif!

MOTOR BARU DI GIIAS 2018

Sebelum menuju roda empat, kita bahas dulu roda dua alias sepeda motor ya lads, mengingat lebih banyak pengendara sepeda motor di Indonesia ini dibandingkan pengendara mobil. So seperti yang telah sedikit dibahas pada artikel sebelumnya (baca: Harga Tiket, Lokasi dan Jadwal GIIAS 2018) KBY menyebutkan Honda akan menunjukkan batang hidung skutik maxi premium terbaru mereka yang sudah dijual di luar negeri, yaitu Honda Forza 250!

Mobil dan Motor Baru Di GIIAS 2018 1
Honda Forza 250/300

Honda Forza 250/300 merupakan skutik premium kelas middle up (250 ke atas) yang merupakan rival kuat Yamaha XMax 250/300. Di beberapa negara, Honda Forza 2018 tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu 250 dan 300, nah melihat sistem pajak di Indonesia, maka versi 250cc akan menjadi pilihan tepat dan akurat untuk mengusik penjualan XMax 250 yang bertarung sendirian di kelas ini.. Harga? Karena CBU kemungkinan besar lebih mahal sekitar 2jutaan dari XMax.

Untuk pabrikan lain, kemungkinan besar Suzuki akan memperlihatkan Suzuki GSX-R150 warna baru putih biru plus Bandit 150. Yamaha? Jika ingin kejutan di GIIAS lah tempatnya bagi Yamaha, mungkin saja YZF-R25R 2019 dihadirkan disana, atau ada kejutan lain?

MOBIL BARU DI GIIAS 2018

Nah selain sepeda motor, APM roda empat alias mobil juga siap menghadirkan beberapa produk terbaru mereka lads, pokoknya konsumen konsumtif yang siap ngabisin duit buat beli kendaraan terbaru bakal dimanjakan.. saatnya berkata aku kapan wkkwkw..

NISSAN TERRA 2018

Nissan Terra 2018 bisa jadi merupakan mobil yang paling ditunggu oleh pecinta roda empat di Indonesia, pasalnya bagi mereka yang sudah bosan dengan hanya dua pilihan unggulan di kelas Big SUV 7 seater yang secara tak langsung dikuasai oleh Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner – Terra bisa jadi kuda hitam yang kuat..

Sebenarnya Nissan punya X-Trail di kelas ini, tapi dari dimensi masih kalah jauh dan lebih dianggap bermain dengan Honda CRV, iya juga sih, dulu juga kan rivalnya CRV waktu masih 5 seater. So, di kelas Big SUV 7 tempat duduk, Nissan belum punya andalan, Nissan Terra adalah jawabannya.

Dipersenjatai dengan mesin dahsyat, Nissan Terra dibekali mesin diesel 2.5 liter dengan  tenaga sebesar 187 Hp dan torsi sebesar 450 Nm, dilengkapi dengan transmisi 7 percepatan otomatis dan 6 percepatan manual. Saat ini Terra yang konon berbagi platform dengan Nissan Navara baru dijual di Cina dan Filipina.

NISSAN SERENA 2018

Selain Terra, Nissan yang belakangan mati suri karena tak punya produk baru, akan menggebrak dengan sang Baby barunya, Serena C27 2018! Mobil keluarga mewah yang cukup laris di Indonesia ini sudah beberapa kali kena jepret kamera maupun video di jalan raya. GIIAS saat yang tepat untuk unjuk rupa.

MITSUBISHI XPANDER AT BARU 2018

Tidak mau kehilangan momen, Mitsubishi segera memberikan pilihan dan varian baru untuk mesin uang terbarunya yang mampu membuat kocar kacir penjualan Avanza tersebut. Yoi, menurut informan KBY, setidaknya akan ada dua varian baru Mitsubishi Xpander, salah satunya dengan menerapkan transmisi otomatis jenis baru. Iya lah yang sekarang so yesterday gitu hehe..

Bahkan, saingan kuat Mitsubishi di kendaraan Heavy Duty alias truk – Hino, juga digadang gadang akan menampilkan produk barunya di GIIAS Lads.. Pokoknya tunggu aja deh, karena pabrikan lain juga menghadirkan sosok sosok kendaraan yang sangat jarang dilihat di jalanan Indonesia..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

48 COMMENTS

  1. Wuihhh manteppp tuh mang forza250 nye.
    Tpi ngmong2 yakin nih mang bakal beda cuma 2jt’an dri xmax??

  2. tapi di thai, xmax impor dari ina , harga lebih murah dikit dari forza,

    di sana gimana penjualn xmax dn forza banyaken mana?

  3. Woogh cuma 2 jutaan bedanya si forza dibandingkan xmex. Berapa tuh untung xmex padahal udah eksport. Emang kudu ada sainganya biar turun harga. Udah tau ekonomi sedang memyekop karena mentri memtri koplak

    Inget. Ayam mahal karena peternaknya cuti
    Telur mahal karena piala dunia
    Cabe mahal tanam sendiri
    Daging sapi mahal mending makan keong sawah

    Motor mahal ya mending pake motor asemka

    • Ngaco kalo selirih CKD dan CBU cuma 2 juta. Paling kecil bedanya 7 juta lah Bro. Bandingin aja harga NMax dengan PCX lawas (CBU) kemaren. NMax 26-28 juta. PCX CBU 39, sekian !!!!

      • jangan salah, cek juga harga CRF250 Rally berapa? Kaget gak lo? CBU itu hhehehe… nah bisa jadi Forza juga kek gitu, inget cuma bisa jadi..

      • Blade-in .

        Liat konteks. Pcx cbu awalnya cuma asal jualan. Makanyanharga tinggi

        Kalo crf yg cbu karena udah ada pesaing .makanya harga rendah

        Yamaha juga kalo di pasar indo becak motor booming. Tricity palingan 28 jutaan walau cbu. Ngah ngah ngah

        Makanya boomingkan becak motor

    • crf 250 jual rugi, pasarnya dikit..sebulan palingan 20biji.Ahm tahu dijual sgitu pun bakal dikit yg beli. Trendnya masih di 150cc

      • wah ahaem jual crf rally buat CSR ya, ga skalian ahaem jadi lembaga sosial atw yayasan, baru tau saya, sip deh makin tercerahkan ni.

  4. Nissan terra = navara ditudungin, desainnya “basic” malah flash back liat fortuner 2015an heheehehe padahal klo wajahnya kya murano pk airscoop bumper maskulin …wadawww……
    ttp blm mampu beli.

    • Justru malah bagusan yg klasik2 model macam fortuner gitu… Disaat yg lain bentuknya futuristik… Kayak anps yg belakangnya kelewat canggih,, atau portuner yg muka depannya agak gimana gitu…
      Diferensiasi pasar lah hhhh

      • Tp… ini Indonesya om 😁😁😁 tar ujung2nya nasibnya ky captiva yg selama bertahun2 gg ada perubahan tampilan yg berarti, org sini bosenan, pajero bagus, laku krn desain yg benar2 fresh, contoh kasus expander yg bisa nyaingi penjualan duo avaansi sm hernia, yaris yg feslif pdhl umurnya msh muda, sportage fortuner cx9 crv udh kekinian desainnya, hrsnya nissan berkaca sm ini… opini ya
        #ttpblmmampubeli

    • Wkwkwk iya emang bosenan… Liat paero yg skrg lama2 juga bosen 😀
      Dr dulu nyidamnya pord new eperest… Sayang atpmnya kukut duluan…

    • * Nissan Terra = Navara ditudungin
      * Toyota Fortuner = Hilux ditudungin
      * Mitsubishi Pajero sport = Strada ditudungin
      * Ford Everest = Ranger ditudungin
      * Isuzu MU-X = D-Max ditudungin
      – Yg blm ditudungin Mazda Bt 50.

      Silakan ditambah kalo kurang. 😆

  5. Nissan ga jadi bawa LMPV baru? yg gosipnya platform expander + mesin nissan. atau malah livina baru pake desain Leaf? belakangan Nissan keliatan gak niat jualan ya

  6. Honda Forza bakal jadi idola baru kalau diproduksi lokal asal main di harga 50jt’an lebih dikit aja 😁

  7. Mang HRV facelift lampu sipit ala LED honda ga ada mang? Kalo berangkat ngeliput…jepretin SPG yg banyak mang..yg bohay2 mang…suwun..

  8. Vantes banyakan xmaxer yg jokul motornya…
    Big questionnya…kenapa kudu cbu..secara ngohaem loch..masa gag berani sih cyiiin

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.