pemilik pertama Suzuki Nex II

Kobayogas.com – Hola lads para pembaca setia kobayogas, salam geberrr.. Setelah membuka tabir harga varian Suzuki NEX II kemarin ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini juga melakukan peresmian harga tersebut di arena Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) pada hari ini, Minggu 27/5/2018 di booth Suzuki. Ternyata ada agenda lain selain peresmian harga Nex 2 tersebut lads, yaitu ada seremoni penyerahkan kunci skutik terbaru Suzuki tersebut secara simbolis kepada pembeli pertama! Dia adalah Jilan, gadis berusia 16 tahun yang beruntung mendapatkan unit pertama.. Penyerahan secara simbolis tersebut diberikan oleh PresDir PT SIS Seiji Itayama didampingin oleh Head Marketing Johan Yahya.. 

Ada sesuatu yang lebih dari sekedar rutinitas keramaian biasa di Booth Suzuki di Arena Pekan Raya Jakarta pada hari ini, yaitu karena adanya peresmian harga Suzuki Nex II oleh para petinggi Suzuki di sana. Tak hanya mengumumkan harga dan varian resmi NEX II, ternyata ada beberapa pelanggan awal yang sudah dikonfirmasi menjadi pemilik skutik entry level terbaru Suzuki tersebut. Namun hanya Jilan yang benar benar beruntung menjadi pemilik pertama dan berhak mendapatkan apresiasi berupa seremoni didampingi langsung oleh Presiden Direktur PT SIS, Seiji Itayama..

pemilik pertama Suzuki Nex II 1

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

pemilik pertama Suzuki Nex II 2

Guna memberikan penawaran terbaik, Suzuki memberikan harga perkenalan di awal peluncuran resmi hingga akhir tahun 2018. Terdapat 5 varian yang dimiliki oleh Suzuki NEX II, dari tipe standar seharga Rp. 13.950 juta, lantas elegant Rp. 13.950 juta, elegant premium Rp. 14.4 juta, Sporty Runner Rp. 14.650 juta dan Fancy Dynamic Rp. 14.650 juta.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 KOMENTAR

  1. situsnya suka gagal loading ya mang? skalinya kbuka ketimpa iklas tsel selayar2.

  2. Mang, gak dibahas Suzuki nex gak boleh ikutan Road Race? Padahal jawara MS Honda Beat tp malah Nex yg dilarang ikutan balap… Aneh

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.