Yamaha S-Max 155 facelift
Yamaha S-Max 155 facelift, skutik dek rata penantang Vario 150?

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kalau ada yang merasa Yamaha Aerox 155 masih dirasa kurang tepat untuk menjabani penjualan Honda Vario 150 secara head to head, skutik dek rata yang satu ini diperkirakan lebih dari siap untuk melawan penjualan sang Vario, dia adalah Yamaha S-Max 155! Apakah alasan Yamaha Indonesia siapkan skutik dek rata penantang Vario 150 tersebut karena skutik monoshock di tengah ini memiliki fitur itu? Alasan terkuatnya ya memang ke sana, tapi ada lagi yang lebih dari sekedar dek rata buat angkut barang.. Apa itu? Nah makanya geber dulu!

Sudah 6 bulan lebih Yamaha Aerox 155 mengaspal di Indonesia dan hingga saat ini mencolek penjualan Vario 150 aja belum bisa, alih alih menggulingkan wkwkwk.. Malah penjualannya tersusul saudaranya yang lebih diminati konsumen – Yamaha NMax.. Katanya sih alasan konsumen karena Aerox itu selain dimensinya terlalu bongsor, terlalu sporty (untuk wanita) juga deknya gak rata jadi sulit untuk dijadikan sebagai alat transportasi niaga alias buat angkut angkut.. Lah NMax kan sama? Iya tapi NMax beda kelas (katanya begitu).

lampu depannya cantik sekali dengan projector

Gak usah dipungkiri kalau skutik dek rata itu jauh lebih multifungsi dibandingkan jenis skutik Maxi Scoot, apalagi di pinggiran kota terlebih pedesaan.. Dek di depan bisa buat angkut angkut barang banyak selain dimasukkan ke dalam bagasi. So ini kah alasan YIMM sedang mempersiapkan skutik dek rata sekelas (atau diatasnya) Vario 150? Sangat kuat kemungkinannya memang.. Nah skutik Yamaha yang punya desain sporty yang kuat, fitur lengkap namun deknya masih rata salah satunya  adalah Yamaha S-Max!

Yamaha S-Max 125 Alias Majesty S Kena Spy Shot

Yamaha SMax 155 dek rata ini bukan pertama kali terciduk oleh KBY (klik link di atas lads), bahkan skutik dek rata lainnya, Yamaha Force 155 pernah juga KBY bahas sebagai alternatif produk untuk melawan Honda Vario 150. Nah kebetulan Yamaha Taiwan yang juga merilis skutik Force 155 beberapa waktu lalu baru saja merilis Yamaha S-Max 155 facelift terbaru. Kini sosoknya makin keren saja, bahkan lebih keren dari si Force lads..

tapi lampu sein belakang bukan selera semua orang

Nah pertanyaannya, ketika skutik Yamaha Force 155 VVA dilewat untuk tidak dipilih sebagai skutik tandingan  Vario 150, lantas apakah Yamaha S-Max 155 facelift 2018 dengan kode BF3 kah yang akan terpilih? Konon sih memang yang terakhir yang akan dipilih oleh Yamaha Indonesia (YIMM) sebagai skutik dek rata untuk melawan Vario.. Wah bakalan rame nih apalagi kalau YIMM sanggup memberikan harga yang kompetitif!

dek rata adalah senjata utamanya!

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 COMMENTS

  1. Kalau bener yamaha keluarin smax barulah pantes dibeli….karena shocknya gak lagi atos dan bener2 single, tangki diluar dan dek rata….apalagi kalau harga kompetitif barulah paling value di kelasnya…nmax dan aerox kelaut aja 🙂 mudah2an sama kayak diluar kagak disunat2 fiturnya dengan sok tau

    • N max dan Aerox ngak mungkin ke laut punya pangsa konsumen sendiri-sendiri. N max kaki bisa selonjoran ke depan ini yang ngak dimiliki S Max dan Aerox. Juga ingat N max belum ada Facelit loh. Aerox yang akan lebih kena imbas S max walau penyuka Aerox tetap ada karena Bagasi Luas dan Model design Matic Sport Murni. mungkin kedepan ditambah cakram belakang pasti lebihh joss karena ini alasan lain kenapa orang banyak yang lebih memilih N max.

      Saya perkirakan semua berjalan walau pembagian kue mungkin ngak sebesar dulu karena pembagian 3 model tapi kue yang didapat semakin besar karena ada peningkatan 20-30% karena hadirnya S max.

      Tapi MS bisa saja turun semua itu tergantung kompetitor seperti PSC lokal yang kabarnya akan rilis tapi karena kita belum tahu bentuk dan posisi market yang bakal terjunkan jadi kita belum bisa prediksi. Kalau S max kan udah kelihatan bentuknya.

  2. Skutik bongsor yamaha bagus2(nmax,aerox,xmax ntar lagi smax) …tinggal pilih sesuai selera pencinta yamaha….. Sementara pencinta honda masih saja disuguhin vario150 (pcx kemahalan bagi sebagian fbh) 😂

  3. Matic calon penghuni garasi buat nemenin Aerox. Pas cicilan SoulGT125 si kakak selesai. Si ibu bawa Aerox kegedean katanya. XMax dicancle dulu kayaknya !!!

  4. Dek nya masih kekecilan. Masih belum bisa untuk angkut galon.

    Desainnya terlalu sporty, kurang fungsional.
    Saya rasa org msh akan milih Vario

  5. Untuk Ina, rembesannya bukan 155cc. tapi …….125cc(bisa jadi nanti tandem sama Force-125). Buat tarung sama Vario125, sekaligus ngerecokin Vario 150. Fitur melimpah (mungkin tanpa ABS dan RDB), sehingga harga bisa ditekan di bawah Aerox standar, ke 20-21-an. Januari mulai produksi c-100. Brojol sebelum lebaran. Siapin tabungan !!! Sotoy.com uhuuuuyyy !!!

  6. dek rata emang perlu..sangat berguna buat buang sampah yg gak diangkut truk kuning … kalau di sepeda ada cargo bike ..ntah kalau di sepeda motor …

Yuk Tinggalin Jejak Lads..