Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Gak cuma di Indonesia ternyata singgungan antara Mobil vs Motor terjadi lads, klasik sih urusan beginian.. Bahkan di luar negeri sana yang ribut udah mobil vs moge (motor gede). Seperti pada video ini, mobil vs motor gede adu bodi di jalan raya, lucunya yang kalah malah mobil! Bahkan sampai terbakar saat menabrak tembok pembatas!

Bukan, foto di atas bukan dari cuplikan film laga Hollywood lads.. Tapi satu kejadian seru sekaligus lucu! Terlihat aksi seorang rider moge berupaya menendang sebuah mobil yang dikejarnya.. Dugg si mobil kena tendangan.. Merasa gak terima, sedetik kemudian si mobil ceritanya membalas, mempepet si rider moge ke pembatas jalan.. Sial bener.. alih alih pengendara Moge yang jatuh, si Mobil somehow malah kehilangan kendali dan malah dia yang menabrak pembatas jalan sampai terbakar!

ciaatt no shadow kick!!

Tak selesai sampai situ, si mobil usai menabrak pembatas melintir dan terdorong akibat gaya hantaman kencang tersebut ke jalur sebelah.. dan kemudian menghantam kendaraan pick up (light truck) yang lewat hingga si truck terguling! Barulah si mobil sedan yang terlihat seperti Hyundai seri Avega tersebut berhenti.. Kasian banget itu yang numpak pick up truck.. Sial benerrrr…

Selidik punya selidik ternyata menurut http://abcnews.go.com kesalahan awal ada pada driver (mobil) dimana ada Seorang saksi mata memberikan keterangan terkait awal cerita dari aksi penendangan oleh rider moge yang berujung kecelakaan parah tersebut. Begini katanya lads..

Sekitar 100 yard di depan, Traber mengatakan ia melihat sedan perak, yang berada di jalur carpool, membelok ke kanan untuk memasuki jalur cepat, hampir menabrak pengendara motor.

rider moge dengan woles kabur wkkwwk

Pantes aja rider moge sewot, mengejar si mobil dan melancarkan tendangan tanpa bayangan hehehe.. lha wong hampir celaka gegara sang mobil.. Eh ternyata si sopir mobil beneran kena tulah, malah dia yang celaka wkwkwkw… Si rider Moge keknya puas juga tuh dalam hati, boro boro nolong, tetap jalan aja tuh dengan santainya 😀

https://www.facebook.com/rhudoyo/videos/1711583362189374/

Video via hp di ini :

sumber: Macantua.com

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 COMMENTS

  1. Lah itu mah tdi di bahas di vidio nya snowcat ,but hebat jga tuh yg bawa motor tetep seimbang gk jatuh 😂😂😂😂

  2. mobilnya matic ya kok ga bisa langsung berhenti gitu?
    amerika banget, mobilnya pada pakai matic..

  3. Maaf, mang. Kalo boleh koreksi dikit, kayaknya yg pas bukan no shadow kick deh, tapi shadowless kick.. 😅
    Sama kayak kata “worthed”, yg bener itu worth it 😅

    Maaf, sotoy 😅😅

Yuk Tinggalin Jejak Lads..