GSX

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Geng motor belakangan ini sedikit banyaknya merusak citra klub motor yang sebenarnya jauh dari kata apalagi aksi serupa dari geng motor yang beredar di berita berita. Oleh karena itu, Suzuki Satria Club Indramayu (SSCI) berkeinginan menghapus citra negatif dan berusaha menanamkan citra positif di masyarakat. Aksi nyatanya adalah dengan membangun Posko Mudik All Biker di jalur Indramayu..cekidot..

Kami Suzuki Satria Club Indramayu(SSCI), atau biasa di kenal dengan Satria Kota Mangga, yang bernaung di SATRIA CLUB INDONESIA selalu berusaha menanamkan citra positif kepada masyarakat tentang club motor khususnya ssci sendiri yg berbeda dengan kawanan geng, dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat dan positif, seperti baksos, penggalangan dana untuk bencana alam, mengunjungi panti asuhan dan panti jompo,

Bertepatan dengan bulan ramadhan, kami juga menyempatkan waktu untuk berbagi kepada masyarakat untuk sekedar membagikan takjil untuk warga jatibarang dan indramayu yg telah dilakukan pertengahan puasa kemaren, dan sekarang kami membuka POSKO MUDIK ALL BIKER, posko ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan tempat beristirahat untuk bikers suzuki satria dan bikers setanah air, kami juga menyediakan mini bengkel untuk para bikers yg mengalami trouble di perjalanan.

Bukan hanya itu, kami juga menyediakan beberapa fasilitas seperti tv dan playstation untuk sekedar melepas penat, dispenser untuk sekedar minum kopi, dan makanan alakadarnya dari kami, posko ini di buka sejak 19 juni hingga 24 juni 2017 tepatnya sampai h-1.

Acara ini juga dapat apresiasi dari mantan presiden SCI tahun 2015-2016 bapak Agung Tablo atau yg biasa dikenal dengan sebutan ombo, posko ini terselenggara atas kerjasama SUZUKI INDOSARANA JATIBARANG, VIVO INDRAMAYU, dan crew IMSI (ikatan motor suzuki indramayu), GCI Gsx regional Indramayu,

Saya iyus ruslan prayudha dengan nomor registrasi #021 mewakili ssci, mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga perjalanan mudik di tahun 2017 ini tidak ada korban lakalantas dengan adanya posko-posko mudik di sepanjang jalan pantura dan dimanapun.  Jika anda lelah beristirahatlah sejenak, keluarga dikampung halaman menanti kedatangan kita. Semoga selamat sampai tujuan.

Mantaaappp lads, wajib ditiru nih oleh klub dan komunitas bikers lainnya di Nusantara 🙂 Oia Lokasi posko All Biker SSCI Indramayu ada pada foto lads, rekan rekan SSCI juga siap menjemput loh kalau masih bingung dengan lokasinya, contact person juga ada di foto, semoga bermanfaat..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..