CBR

Menyimpan Jas Hujan Kok Menghalangi Nomor Polisi..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber..  Nasib motor batangan (sport) memang susah kalau bawa barang, namanya juga ga punya bagasi..

img_20160718_115156.jpg

Tanpa bagasi kerap kali menyulitkan untuk membawa barang yang ukurannya lumayan.. ya seperti buku. majalah, belanjaan ringan hingga jas hujan.. Itu sebabnya kalau KBY lagi bawa motor batangan pinjaman orang untuk di review (Moge -red) ya harus mau menanggung resiko membawa tas punggung..

Isinya biasanya cukup tas kecil berisi dompet, power bank, mobile phone dan tetek bengek lainnya. Jas hujan pun KBY masukkan ke dalam tas punggung, lah kalau gak mau taro dimana? Kalau kehujanan masa mau neduh di terowongan? Kaya orang purba aja wkwkw..

img_20160718_115358.jpg

Nah biker yang terabadikan oleh paparazzi asal Cileungsi ini alias mang Dede Yusup, boleh diacungin jempol karena rela membawa jas hujan di motornya, biar kalau kehujanan gak pake neduh.. Tapi tolong dong masbro penempatannya ya gak gitu juga kali, masa sampai nutupin pelat nomor polisi? Kecuali mau ditilang sih silakan aja hehe..

kredit: Mang Dede Yusup

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3224 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

12 Comments

Yuk Tinggalin Jejak Lads..