CBR

Dua Orang Paling Beruntung, Bisa Selfie Sama Marquez dan Pedrosa!!

selfie bersama marquez 93

Kobayogas.Com – Hola lads..Salam geber. Sirkuit sentul pada hari minggu 14 februari kemarin ramai pengunjung. Ya karena ada dua master pembalap Repsol Honda hadir di sana..

Seperti yang sudah dibahas pada artikel Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kenalkan tim balap Repsol Honda Motogp 2016 di Sentul, kehadiran dua maestro tersebut begitu dinantikan oleh para penggemarnya..

baca juga: New CBR150R facelift 2016 Diliput Lebih dari 20 blogger

Penyebutan nama Marquez dan Pedrosa dari tribun oleh para fans begitu sering terdengar.. Memanggil manggil tak sabar kedua pembalap Honda MotoGP tersebut lads.. Nah ada satu hal yang menarik nih..

Selepas launching Repsol Honda MotoGP, di tengah turunnya hujan gerimis rintik rintik, ternyata Marquez dan Pedrosa turun ke trek. Menghampiri para fans yang duduk di tribun dan memanggil manggil keduanya. Marquez yang memang memiliki karakter jovial alias periang terlihat sangat antusias

selfie bersama pedrosa 1

Marquez membagikan kaos yang dilempar ke tribun.. woohh gegap gempita dah tribun hehee.. Selepas itu mereka pun kembali ke ruangan, jalur kembali pun dipagari oleh penjaga.. Namun namanya juga usaha, meski jalur kedua pembalap tersebut sudah dijaga, tetap saja ada yang kecolongan…

Dani Pedrosa yang berjalan duluan di depan sempat tidak terlindungi oleh bodyguard..Naahh satu cewek yang berdiri di pinggir segera memanfaatkan momen sekejap tersebut untuk melakukan selfie bersama Dani Pedrosa!! Cekrek upload..!

jirrr beruntung binggo
jirrr beruntung binggo

Dani yang pendiam ternyata sangat welcome dan mempersiapkan senyuman paling maut di depan kamera, momen sekejapan mata tersebut tentu sangat luar biasa bagi sang gadis.. Bayangkan saja dapat selfie sedekat itu dengan pembalap top motoGP!! Namun momen tersebut segera terbaca bodyguard yang langsung mendorong sang gadis ke pinggir.. Weleeehh

Di saat yang hampir bersamaan, Marquez pun ternyata sempat melakukan selfie dengan fans lain juga sempat membubuhkan tanda tangan kepada fans yang berdiri di luar pagar.. Duh beruntungnya dua orang itu, bisa selfie dengan Marquez dan Pedrosa, KBY hanya bisa melihat dari ruangan di atas dengan tatapan nanar.. Pengen tanda tangan Marquez 🙁

Nyesel bener gak turun …

orang ini juga..
orang ini juga..
lebih beruntung mana sama ini lads?
lebih beruntung mana sama ini lads?

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3226 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

43 Comments

  1. 2orang itu masih kalah beruntung dgn Petinggi YIMM.dapat akomodasi sekeluarga wisata keBali,sekeluarga bisa Foto2 dgn juara dunia 9kali.tanpa terganggu FBY/FBRossi dan tidak perlu panas2 ditempat terbuka.memang Beda.Ngoahahaha.

  2. Bang yogas.. sorry OOT.. request dong CBR k45 vs K45G(new) adu top speed…
    kaya yang dulu .. yang CBF vs cbr lokal thx 😀

  3. kalo kaya gitu dibilang hoki… terus paman satar disebut apaan dong? secara dia selfie muluk sama pembalap di paddock gp :c

  4. 1 & 2 dari kanan oke tuh om Kobay … emang sih, lebih beruntung situ bisa selfie bareng umbrella girl itu hehehehe …

  5. setuju mas bro,kalo pake tablet memang kurang afdol.minta dokter atau mantri suntik aja.pasti tok-cer,kalo kapsul ya sama aja dgn tablet beda kulit doang.Ngoahahaha.becanda ya bro.heran juga asal sebutan Tablet kaya obat itu dari mana?ndak ada nama lain apa supaya ndak rancu.HP Raksasa,HP Jumbo,HP Gajah,Dinosaurus,Paus atau HP bantal.Ngoahahaha.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..