banner

image

KobaYogas.COM – Hola lads,  salam geber Lads.. Sudah ramai nih di Sentul.. Apalagi kalau bukan meet n greet dengan Marquez dan Pedrosa..!

Ya para pencinta motor Honda berbondong bondong menuju sirkuit Sentul Bogor untuk melihat langsung idolanya ya kalau gak Marquez ya Pedrosa.. Toh keduanya memiliki Fans yang banyak di Indonesia..

Tidak seperti Fans  Rossi yang kecewa karena tidak kesampaian melihat pujaannya say hai kepada para pencintanya di Indonesia, di sisi lain AHM mempelajari keinginan para pencinta motogp terutama tim Honda dan kemudian  mengakomodir dengan mengadakan meet and greet antara fans dengan sang pembalap!
image

Jumpa fans ini terbuka untuk umum loh lads jadi para fans bisa melihat dan menjumpai pujaannya melalui tribun di sentul nanti.. Dan memang seperti tahun lalu, Marquez dan Pedrosa juga akan perform di atas motor Honda.. Dimana para fans bisa melihat aksinya.. Asiiikkkk…

Well selain para fans, media yaitu Blogger pun kini banyak yang diundang lads.. Tak hanya meliput acara namun juga bisa bertemu dengan para pembalap papan atas motogp.. Lebih dari 20 Blogger diundang AHM kali ini dan siap menebar berita aktifitas sang pembalap..

Namun yang paling dinantikan sebenarnya ada satu lagi lads.. Para Blogger ini akan membuka tabir sosok New Product Honda sport 150 cc yang disinyalir kuat sebagai Honda New CBR150r Face-lift! Kita nantikan sama sama nanti siang yaaaa.. Katanya sih mau diperkenalkan kepada para Blogger..

Stay tune lads..

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

26 KOMENTAR

  1. Blogger lain udh keluar foto motornya..blogger yang ini pasti sibuk foto dan hunting nocan spg

    Motornya bagus tuh slim ga obesitas kayak k45

  2. Ada blogger yg berhalangan hadir katanya, krn harus memilah mana yg lebih penting! wkwkwkwk… blogger byk gaya llaagghh…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini