lihat banyaknya tombol pada setang sebelah kiri
lihat banyaknya tombol pada setang sebelah kiri

Kobayogas.com – Hola lads, paling asik memang ngegosip barang baru, apalagi otomotif, gada matinya! Nah kali ini kabar gosip hangat datang dari kubu garpu tala..

Ada apa dengan Yamaha? Gini, seperti yang sudah kita ketahui bersama kalau pabrikan garpu tala itu kan identik dengan yang namanya produk sport ya, tak hanya identik kok, kekuatan penjualan mereka saat ini pun di Indonesia sangat terlihat jelas di segmen sport..

Lalu apa? So what? Hehehe.. Demi memperkuat dinding pertahanan serta imej lini sport sekaligus menyerang, Yamaha yang sedang siap siap menelurkan Yamaha Xabre 150 cc ini juga dikabarkan akan menurunkan para jendral perangnya alias moge mogenya tahun depan!

Widihhh serem amat lads jendral perang, betul sekali, para jendral terkuat akan memenuhi dan memperkuat imej sport Yamaha pada tahun depan..sejauh ini para jendral yang sudah hadir di Indonesia itu kan Yamaha R1, Yamaha MT-09 serta Yamaha T-Max.. Semua memiliki posisi tertinggi pada kelasnya masing masing lads…

Nah kabar serunya adalah, Yamaha MT-09 kemungkinan bakal digusur oleh kedatangan jenderal baru MT Series yang lebih mentereng, siapa lagi kalau bukan Yamaha MT1-10 lads..! Ya level tertinggi dan terbaru dari klan MT akan hadir di Indonesia tahun 2016 nanti..

tmax

Yamaha MT-10 baru saja diperkenalkan baru baru ini di ajang EICMA 2015 di Milan lads, dan YIMM sudah berencana untuk memasukkannya ke Indonesia.. Jika melihat ucapan petinggi YIMM yang lebih suka menghadirkan sosok tertinggi dari masing masing kelas maka si monster MT-10 lah yang akan jelas menghuni singgasana di kelas MT Series menggeser MT-09.. atau bisa saja keduanya tetap hadir untuk memperkuat imej MT Series..

YAMAHA XSR900 JUGA SIAP HADIR!

Nah yang kedua justru gak kalah heboh, Yamaha Indonesia juga dikabarkan siap membawa sport turing classic atau mboh apa lah jenis wkwkwk si Yamaha XSR900! Wuihh tambah rame.. XSR900 classic ini bukan motor sembarangan, dia memiliki mesin 900 cc dari FZ-09. Fiturnya pun antara lain assist dan slippery clutch, ABS serta adjustable traction control ada pada dirinya..!

Yang lebih seru lagi adalah soal harganya lads, gosip mengabarkan harga moge-moge yang disebut Yamaha sebagai CBU origin tersebut di atas yaitu Yamaha MT-10 dan XSR900 akan mengejutkan! Seberapa mengejutkan? Entahlah, tapi feeling KBY sih harganya akan spesial dalam arti terjangkau untuk kelas moge.. Nah loohh…

Yamaha XSR900 2 kobayogas

Baca juga artikel artikel HOT GOSIP lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Line: yogaskobayogas.com

43 COMMENTS

  1. Yimm mah gitu…suka ngasi subsidi ke moge nya…tapi ya gitu…untung kagak sihh? Kenapa gk subsidiin motor2 macam r25 atau nmax djual 18 jutaan saja gitu kek…atau nva didiskon cuman 15jutaan saja..lumayan bisa naikin ms

  2. Para jenderal pada turun…. tapi prajuritnya tidak diupgrade kemampuan perangnya, ya… SAMI MAWON HASILNYA !

      • Sayagnya, perang motor gak cuma perang imej. Semua sisi harus dibenahi. Dan yg psling penting YAMAHA HARUS MAU BELAJAR MENDENGAR APA YG DIMAUI KONSUMEN. Jika masih saja budeg dan buat produk mau2nya sendiri, 2016 bakalan makin nyungsep di MS 20%an….

      • Bukannya produk sport nya seperti R15, r25, byson terutama Vixion katanya sudah sesuai yg dimaui pencinta yamaha? Buktinya terus menerus digunakan mesin dan sasisnya.. Bukti sahih kehandalan mesin Yamaha bukan?

    • Kl seandainya benar pakek teori subsidi prinsipal jepang, cara ini lebih nguntungin bt YIMM. Ga mst kluar modal. Kl beli amunisi kan mesti pakek modal sendiri cuy.

  3. Mantaf,jadi kalau tahun depan Raja Motorsport sampai direbut oleh Honda.FBY masih punya keBanggaan.FBY kaya2 beli Moge.Ngoahahaha.biar kalah MS yg penting jangan kalah Gengsi.Ngoahahaha.

  4. Klpun memang dikasih subsidi sama jepang, masih lebih baik drpd cm ngamplengin brand sebelah pakek mesin bebek seharga ratusan juta. Eh mt07 koq ga dibahas ya?

  5. Lg nunggu mt07… tp sepertinya gk bakalan masuk indonesia nih… diluar mt07 lbh murah drpd er6n… jd mt07 dijual dibawah 140jt… mmm…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..