ayago baru Yamaha

Kobayogas.com – Perang ayago…! Halah lebay lads hehe.. Wong yang perang cuma berdua kok, Honda dan Suzuki.. Lantas bagaimana kalau Yamaha bergabung dalam pertempuran?

Ya gak masalah, memang kenapa? Kalau Yamaha (YIMM) merasa perlu menurunkan atau memproduksi sebuah moped batangan alias ayam jago yang disingkat ayago ya sah-sah saja toh? Ini bisnis lads… bisnissss.. dimana ada uang ya produsen sebisa mungkin ikutan.. tentu kalau dananya ada.

Okey, mari kita anggap Yamaha tertarik untuk ikutan terjun juga ke dalam kancah peperangan di kelas ayago 150 cc, toh dahulu Yamaha pernah juga memiliki sederet ayago yang tak dapat dipandang sebelah mata, dari Champ, Tiara hingga ZR 120 yang unik! Jadi kira kira seperti apa bentuknya?

Nah ini ada foto iseng yang didapat dari grup whatsapp kiriman mang Jejen Rajendra Macantua.com… disitu ada foto Yamaha New Vixion yang sedang dicopot tangki bensinnya.. dilalah kok malah jadi terlihat seperti model ayago yang keren lads…

Coba deh simak baik baik.. malah jadi mirip Yamaha ZR 12o karena rangka delta boxnya terekpos..!! Hmmm kalau nanti Yamaha jadi membuat sebuah ayago untuk bertempur bersama New Honda Sonic 150 dan Satria FU 150 injeksi dan mengambil basis mirip mirip seperti pada foto, kayaknya keren juga yah lads…

what d ya think think lads?

yamaha-zr120-main

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

24 COMMENTS

  1. bah

    keren juga

    apalagi ban nya udah gede gitu ga kyak fu n sonice yg cungkring

    boleh nih buka pasar baru

    ayago gambott

  2. spertinya yamaha g bakal turun di segmen ayago buktinya mereka meluncurkan vega vorce di tengah ramsinya perang ayago

  3. Sayangnya bentuknya doang yg tonjolin.
    …Padahal speedfreak sangat rindu akan performa mesin2 sadis yamaha tempo doelooooooooo…..! Yamaha tiara, yamaha Tzm150, yamha touch(untouchable buat adu kebutttttttt). Knapa gak bikin150 4 tak yg 1level diatas kompetitornya.

  4. lagi musim salome ya. kalo dulu satu mesin dipake bertaun2, ganti bodi dan stripping konsumen sdh bahagia. skarang satu mesin skali brojol beda jenis. apakah biar konsumen makin bahagia?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..