Yamaha XMax 1

Kobayogas.com – Salam geber lads.. pada press conference di acara official launching Yamaha New Byson FI hari Kamis kemarin, KBY sempat menanyakan sesuatu di luar topik, tentang Yamaha X Max 250 lads..

Sesi tanya jawab sebelumnya memang masih seputar Yamaha New Byson FI, giliran KBY yang bertanya, salah satu ada di artikel sebelumnya, yaitu tentang modifikasi sang Byson dan Yamaha MT 25. Pertanyaan kedua, yang sebenarnya masih merupakan titipan pertanyaan salah seorang sahabat, adalah tentang proses pelokalan big skutik Yamaha, X Max 250..

Subtitusi Antara Setang New Byson FI, Yamaha MT 25 dan Yamaha R25

SUDAH KENA SPY SHOT

Berita Yamaha X Max memang sempat tenggelam akibat pemberitaan dari beberapa produk Yamaha lainnya yang hingga kini sudah keluar semua, dari NMax 155, MT 25, New Byson FI, New Vixion Advance hingga Soul GT 125..

Padahal Yamaha X Max 250 sempat terabadikan oleh kamera oleh citizen ketika sedang dilakukan test lapangan lads.. Namun hingga kini kabarnya masih simpang siur meski sempat berhembus gosip jika Yamaha melakukan field testing maka hampir bisa dipastikan produk tersebut akan diluncurkan di Indonesia..

Yamaha X Max 250, seharusnya memang dilokalkan

Mengenal lebih dekat Yamaha X Max 250, desain, spesifikasi dan fitur

Yamaha XMax 2

TUNGGU TANGGAL MAINNYA..!!

Nah pertanyaan KBY kemarin kepada para petinggi Yamaha adalah, “bagaimana kabar Yamaha X Max 250? Kapan akan dilokalkan mengingat banyak sekali pertanyaan yang masuk seputar big skutik tersebut..”

Jawaban dari Pak Abidin adalah..”Soal Yamaha X Max 250 ya? Tunggu saja tanggal mainnya..!!” jawabnya sambil terkekeh dan diikuti gemuruh tawa para hadirin…

So…cukup kuatkah jawaban Pak Abidin tersebut bahwa Yamaha X Max 250 memang ada wacana untuk dilokalkan? Masih terlalu dini lads,  namun menurut KBY pribadi, jawaban tersebut artinya.. iya, tunggu saja 😀 Jadi kapan pak? hehehe

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

39 KOMENTAR

  1. Hahaha…layak untuk ditunggu kehadirannya,sudah di tes di mari pasti masuk waiting list produk nya yimm,cuma peluncurannya tergantung strategi market yimm,ya mustinya ga lama lagi (imho) karena diluar motor ini sudah lama beredar nya.
    makasih om

  2. Nnnnaahhh … ketimbang NMax non ABS, tungguin X-Max aje Mang Kobay
    Yakin deh klo pake X-Max bisa menambah kadar charming nyah kekekekkk

  3. Ya yang baru cc besar akan tampil, yang 155 belum dimiliki weleh makin buanyak aja motor tak ter bendung matic di jalanan

  4. Kemungkinan tanggal 22 dibuka Inden itu menunjukan angka 22 kisaran harga yang akan di patok Ya Bung

  5. kalo beneran keluar, liat harganya masuk akal bagi saya atau tidak, langsung jual k45 plus nambah2 buat ne motor.

  6. Tebakan ane. Harga antara 45 – 52. Sekitar 47.
    Strategi pricingnya sama kayak kelas 150. Nmax abs kan harganya dibawah R15 tapi diatas vixion. Hwehwehwe.

  7. Pas kayak kata temen saya yg di yamaha, tungguin aja xmax, 250cc, baby t-max sih ini. Harganya lebih masuk akal dibanding motor2 piaggio yg dijual bekas sekarang..

  8. Nah ini baru bisa ngancem ngahaem….buruan deh dikeluarin biar ngahaem masukin Forza….eh itu juga kalo laku yak….tergantung harga kalo masih murahan burgman ya mending beli burgman….

  9. elahdallah.. gasit tenan yamaha setelah nmax series, mau muncul mau muncul yg baru… gimana kabarnya kawak J300 yg gak ada pergerakan beritanya….

  10. Kbrnya tahun ini atau thn 2016 xmax keluarnya?udah gak sabar nungguin dari awal thn blm ada kbr yg pasti buat x max..

  11. wah kalo 2016 cicilan N-Max lunas langsung indent X-max nih…. harus rajin2 ngerayu bini kalo begini caranya…

  12. Yamaha kasta rendahan wong yg beli mogenya aja saban minggu cuma iseng.yang beli motor yamaha ngga punya slip gaji hahahahaha.
    Pokoknya wajib beli motor beli mobil merk Honda.
    inget niknameku yak.hahahahaha.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..