GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam gebeeerrr… Beuhhh ternyata bener juga apa yang dikatakan lek IWB ya, AHM ngamuk itu ada benarnya wkwkkw. Kayaknya baru kemarin kita disuguhi All New Scoopy, kemudian All New CBR150R dan yang terbaru adalah All New PCX 160, kini AHM Honda kembali tercidup sedang mempersiapkan motor baru lads. Hasil penerawangan calon motor baru tersebut tidak lagi berupa skutik, melainkan sport! Jangan jangan All New CB150R USD 2021?

Apakah calon motor terbaru dari Astra Honda Motor kali ini merupakan sebuah sepeda motor dengan jenis sport? Arah kesana sangat besar lads.. Coba kita telaah kembali motor apa saja yang sudah dirilis oleh AHM dari akhir tahun 2020 hingga Februari 2021 ini..

Ada All New Scoopy, kemudian All New CBR150R dan yang terbaru serta terakhir adalah Honda Forza 250 2021 bersamaan dengan All New PCX 160 yang baru saja kemarin ini dites ramai ramai oleh blogger dan vlogger di markas training centre AHM daerah Delta Mas Cikarang..

Agar lebih refresh lagi, gimana kalau kita kupas kembali artikel bocoran motor baru Honda di 2021? Silakan diklik, sekalian iklannya ya.. awoookk.

Sudah dikebet? Ada nama Honda CB150R 2021 kan? Tapi apa benar motor sport nakedbike tersebut bukan yang lain? Semedi sambil kayang akhirnya membuahkan hasil, 90 persen motor baru Honda yang akan rilis dalam waktu dekat adalah All New CB150R USD! Weleeehh..

Menarik ya, jika benar maka prediksi KBY yang menganggap sport kembaran tapi tak serupa dari All New CBR150R USD tersebut akan menjadi anak tiri alias nanti nanti saja update-nya ternyata salah!

Sebenarnya cukup mudah ditebak juga sih kalau CBR150 sudah kena ubahan, maka ngapain nunggu lama lama saudaranya yang non fairing tidak kena sentuhan? Toh pasti sekitar 60-70 persen akan memiliki part dan material yang sama.. Iya juga ya.. Cuma gara gara sport non fairing itu penjualannya lagi gak semeriah fairing, KBY kena tipu dah wkwkw..

baca juga: Modifikasi Honda CB150R pakai Upside Down

ALL NEW CB150R PAKAI UPSIDE DOWN DAN REM ABS?

So lads, gosipnya sih Honda All New CB150R 2021 akan kebagian apa yang sudah ada pada saudaranya, suspensi depan berwibawa tinggi yakni upside down sudah conform pasti ada.. Bagaimana dengan rem ABS dan juga Assist Slipper Clutch?

Kalau melihat kebiasaan AHM belakangan ini yang lagi senang banget ngasih kejutan, bisa jadi dua fitur yang KBY sebut di atas akan ikut diaplikasikan pada All New CB150R terbaru.. Belum lagi perkara harga, akankah ada kejutan berikutnya? Stay tune di Kobayogas.com, karena kata IWB sih bakal rilis 19 Februari mendatang!!

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

24 KOMENTAR

      • Sinyalemen ke arah sana ( CB retro / vintage ) ada …bisa jadi project sampingannya Ngahaem lagi ( lokal yang bisa ekspor ) , kalau ga salah udah dipatenkan deh
        Mungkin namanya CB Neo Vintage ? 😀

  1. Padahal saya pribadi lebih suka motor sport touring non fairing kayak CB 150 Streetfire atau Suzuki Bandit 150 nya..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..