GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Setelah diluncurkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 5 Februari 2021 kemarin, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat resmi memperkenalkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV. Yang menjadi kejutan utama justru harganya, ini dia harga All New Honda PCX 160 Jawa Barat yang ternyata lebih murah dari Jakarta!

Peluncuran generasi terbaru All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV yang hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih ini dilakukan secara virtual melalui Instagram dan Facebok @AlwaysHonda, serta Youtube Always Honda Jawa Barat, Minggu (14/2).

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan dari grup musik Mustache and Beard, serta kehadiran Ajgum Motovlog dalam sesi talkshow yang akan berbagi pengalamannya saat mengendarai All New Honda PCX. Penonton juga ditantang untuk mengikuti Games Berhadiah dan Motovlogging Challenge yang sudah bisa dilihat langsung di Instagram resmi @AlwaysHonda.

Bersamaan dengan Virtual Launching All New Honda PCX, DAM juga menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”, sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. Acara virtual ini diselenggarakan mulai 14 Februari – 18 Februari Februari 2021 di website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com, dengan menampilkan beragam produk sepeda motor Honda, promo dan layanan.

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

video test ride di bawah ini:

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

video reviewnya di bawah ini:

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

video hasil dyno All New PCX 160 di bawah ini:

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

HARGA ALL NEW HONDA PCX 160 JAWA BARAT

AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 30.175.000,-untuk tipe CBS , Rp 33.575.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 42.175.000,- untuk tipe e:HEV.

Tentunya di luar Bandung bisa berbeda pula ya lads.. yang jelas memang harganya di bawah area DKI Jakarta, sebut saja contohnya untuk tipe CBS atau tipe termurah dibandrol 30,175.000 untuk area Jabar, sedangkan untuk area Jakarta bandrolnya 30.350.000. Jadi lebih murah sekitar Rp. 125ribuan. Bahkan eHEV nya saja lebih murah tuh.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

38 KOMENTAR

      • Di goreng – goreng terus nyampe gosong… mirip kaya adv150 euforia nya hanya sebatas gorengan 😂🤣

          • oohh. yang pabrik suling itu ya yang di banggakan? 12 oktober 1889 kan?
            produksi MOTOR yamaha pertama kali taon 1955
            pertamakali masuk ke indonesia 1974.
            dan sayangnya motor honda pertama kali taon 1947&taon 1948 baru mendirikan perusahaannya.. trus taon 1955 sama taon 1947 itu duluan mana ya?? #INIJUALAN MOTOR BUKAN JUALAN PIANO

          • trus kalo mau lebih ‘sadis’ lagi..
            pendapatan yamaha 2017, 0,4T yen
            pendapatan honda 2017 , 11,4T yen
            truuss ente faham bedanya nggak?
            kalo sekedar untuk ‘membunuh’ yamaha itu bukan suatu masalah yg besar.

          • Sayang nickname FBH Koplak udah gak join lagi, makin rame kalau ada dia…

            Udah ketebak pertanyaannya begini… Ah itu kan 2017, coba dong 2020…

    • Formasi bisa dilihat dari berapa jumlah jualannya 2020 😂
      Kalau suara bergetar mau hitung2an ya…mari kita berhitung 😂

    • bang sonwep di sarankan segera merubah formasinya
      usahakan bisa memaksimalkan gelandang serang kiri dan kanan dgn 3 striker di depan …

  1. Horeee dah hadir lagi..paket data dah cair kah😁😁😁😁..urgent sih buat segera tampil supaya model2 blogger amplopan tukang gorengan gak merajalela..wakakak

  2. Mobil kok bisa PPnBM nya Nol persen … padahal yg beli mubil mah (kudunya secara teori) lebih punya duid ketimbang pembeli motor non moge

    kapan dong Pajak motor bisa Nol persen juga ???

  3. Sonwep sudah berubah…..

    Sudah tidak seperti dulu lagi…..

    Bentar lagi juga ada nama baru sonwep pengsiyun…..

    H serrrraaaaaammmm….

  4. Sonwep, mejon, darmo, alan itu satu Divisi, dibawah pengawasan & tanggung jawab bani Bachotzz.. Titik sentrum koloni mereka diblog2 yg mengeluh2 kan ngondah…
    Simak blogger yg pro yamama… Anyep kaya bala2 kecemplung di got…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..