Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Kapan terakhir Honda Beat terbaru dirilis? KBY sih ingat banget, Januari 2020 lalu.. Pasalnya gegara meledaknya hits seputar skutik terlaris di Indonesia tersebut baik di blog maupun Youtube, KBY sampai kehilangan adsense hiks.. ceritanya nanti di bawah ya. Yang jelas sudah 4 (empat) tahun skutik 110cc yang menjadi ladang duit Astra Honda Motor tersebut mengaspal di Indonesia, so 2024 ini adalah tahun yang tepat untuk berganti alias berubah bentuk. So apakah Honda Beat Terbaru 2024 akan memiliki perubahan yang signifikan??

Honda Beat Terbaru 2024

Meski dicela dicaci maki dihujat dan sebagainya, faktanya – meski data aisi secara detail masih digembok – namun penjualan Honda Beat di setiap generasinya tetap menjadi yang terbaik di Indonesia.. Astra Honda Motor (AHM) pun sampai mengucapkan terima kasih kepada sang best seller sepanjang masa mereka tersebut dengan membuatkan patung Honda Beat yang terletak di pabrik mereka di Cikarang hehehe..

Mengapa bisa selaris itu? Yaaa karena pada dasarnya menjawab semua kebutuhan setiap orang (bermotor) sih, dimensi kompak, lincah, gesit, akselerasi mengesankan sat set sat set, fitur membludak sesuai harganya dan ini yang pasti.. irit..!! Ditambah desain di setiap generasinya yang tidak pernah failed alias gagal.. selalu cakep.. apalagi nama Honda-nya yang sudah menjadi mindset sepeda motor bagi mayoritas konsumen.

BOCORAN DESAIN

Sebagian besar pembaca di sini pasti sudah mengetahui garis besar dan kecil-nya calon Honda Beat Terbaru 2024 ini ya.. dari IWB maupun TMC ataupun teman teman blogger yang lain.. Kalau KBY sih nunggu pangsit dulu wkwkkwk ..

Nahhh untuk desain, hasil pole dance sambil kayang membisikkan bahwa tidak akan ada perubahan desain yang signifikan.. bisa disebut sangat minim ubahan, bahkan speedometer pun masih sama..  sehingga di mata konsumen awam terlihat tidak ada yang berubah..

Honda Beat Terbaru 2024
tidak akan jauh dari versi sekarang ini

Bahkan saking miripnya dengan versi sekarang, bisa disebut hanya minor facelift.. terkesan demikian. Ini bisikannya seperti itulah, bisa saja salah, namanya juga terowongan eh terawangan hehe.. Semoga nanti ternyata banyak ubahan ya.

MESIN

Sempat tarik ulur akan naik kapasitas mesin yang sama dengan Vario 125, ternyata ketok palunya adalah TETAP! yak untuk kebutuhan city rolling yang sifatnya sat set namun irit, mesin 109,5cc generasi terbaru sejak tertanam di Honda Genio akan dipertahankan..

Jadi bagi yang berharap Honda Beat 125 silakan kecewa yaaa wkwkwk.. Gak salah juga kalau Honda tetap mempertahankan mesin ini, karena memang Beat sendiri merupakan skutik komuter, fitrahnya di perkotaan bukan buat akap apalagi mudik. Pemiliknya aja yang suka keluar jalur wkwkkw..

Kapan tayang? Karena seharusnya ada di Januari Februari kemarin dan sekarang sudah Mei 2024, maka Honda Beat Terbaru 2024 menurut KBY akan segera dirilis setidaknya bulan Juni mendatang!! Ini sekaligus menyambut Jakarta Fair sih ya yang biasanya akan jatuh di bulan Juni 2024.. Sooo stay tune lads!

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

16 KOMENTAR

  1. bneran nanya ni, emang kasus rangka lipet tuh bneran ya?
    di sekeliling rumah banyak yang punya beat/skupi tapi belum pernah liat yang minimal udah agak2 mendekat stang ke jok nya.
    buka FB grup kasus yang kelipet juga isinya kaya black campaign aja.

    • Cepat atau lambat , keropos itu pasti, dan selama masih di produksi terus ,artinya resiko konsumen yang beresiko juga semakin banyak.
      Ini seperti menggali lubang kubur nya sendiri.

      Time Will tell

    • Entahlah, sekarang sosmed banyak buzzernya, terus ketambahan sekarang banyak orang sotoy akhirnya jadi banyak informasi yg simpang siur

  2. Rasanya nasib kompetitor langsung yang masih akan kelipet😂😂😂 Honestly seharusnya sudah ada saingan.. Tapi “tak ada yang bisa” 😂

  3. Mesin 110 yang amat amit kurang ajarnya , CC diatasnya bisa uring2an .
    …kalau rider-nya sama2 lagi otak miring , sama startnya sama juga sampenya 😂
    Entah apa ramuannya nih si mbeat , sampe malam pun masih berpickup pickup , biarpun ribuan suara2 seit on yang menghujat
    😂

  4. iyae kang..kemaren lusa ta buat Antar Kabupaten Dalam Propinsi yg jaraknya sekitar 137 an(pp 274) dg jalan naik turun gunung… dan kec rerata 50-65 an dan 3 jam an sekali jalan…bbm dr full cuman isi pertamax 30k..itupun sampe rumah masih separo

    • Maaf mang, jadwal motoGP bentrok dengan jam ibadah saya.. saya dahulukan yang wajib 🙏🏼

      Mau bahas tapi gak nonton kaya kurang seru. Jadi pilih pilih lah nanti yg kira2 pengen dibahas hehe 😁😁

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini