Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bocoran hot gosip selama ini yang KBY buat dari skutik retro terbaru Honda yakni Honda Scoopy mencapai tahap akhir dan terbukti! Sudah resmi Astra Honda Motor memperkenalkan skutik terbaru mereka tersebut melalui platform digital Zoom mengingat kondisi saat ini belum memungkinkan untuk melakukan perilisan secara face to face. So ini dia Harga, Fitur dan Spesifikasi All New Scoopy 2021, ada yang menunggu? Cekibrot lengkapnya di bawah yes..

DESAIN ALL NEW SCOOPY 2021

Persis seperti yang diinfokan oleh nara sumber, modelnya memang mengambil dari desain Honda Project G Concept yang serupa dengan Honda Genio 110 lads.. Hanya saja tidak 100% diimplementasikan, desainnya masih menyiratkan generasi dan klan Honda Scoopy sejauh ini.

All New Scoopy terbaru memiliki desain yang baru meskipun tidak meninggalkan desain yang sudah ada sebelumnya, karakternya tetap Scoopy banget, jadi gada deh mirip Genio..

Lihat posisi sein yang berpindah seperti pada Scoopy FI, tidak lagi ikut atau menempel pada lampu utama, tapi ke pinggir sayap, KBY sih lebih suka posisi baru ini ya..

FITUR ALL NEW SCOOPY TERBARU

Juga seperti yang KBY bahas pada bocoran fitur, All New Scoopy memiliki varian keyless sebagai varian tertinggi alias termahal! Speedometernya masih analog dan digital serta kini punya AVG alias perhitungan konsumsi BBM! Asiiikk..

Selain keyless, apa saja yang diberikan oleh AHM untuk skutik terlaris ketiga milik mereka tersebut?Β Ini dia fitur All New Scoopy 2021

  1. Keyless
  2. Speedometer analog digital dengan AVG!! Akhirnya
  3. Lampu depan LED
  4. Bagasi sebesar 15.4L. Lebih besar yang jelas
  5. Sisanya seperti pada skutik Honda lainnya, ISS, CBS, remote parking, Parking Brake Lock, Side Stand Switch

SPESIFIKASI ALL NEW SCOOPY 2020

Ini juga sempat dibahas bahkan dua kali terkait pilian mesin dari All New Scoopy 2020, bocoran pertama mengindikasikan mesinnya naik menjadi 125cc dan menggunakan mesin Vario 125. Setelah mendekati produksi, ternyata AHM memutuskan untuk tetap mengandalkan mesin 110cc generasi terbaru mereka seperti yang sudah tertanam pada Genio dan All New Beat.

Mungkin banyak yang kecewa, atau banyak juga yang tidak masalah, mengingat skutik retro ini dipakai untuk plesiran atau santai santai dan kongkow bersama sahabat, bukan untuk geber geberan.. Berikut spesifikasi resminya lads..

Sedangkan untuk platform alias sasis, benar, serupa juga dengan Genio dan Beat, menggunakan eSAF yang ringan namun kokoh. Sasisnya benar benar plek sama lads..

HARGA ALL NEW SCOOPY TERBARU 2021

Dan terakhir sekaligus penutup, dari semua yang berubah tersebut, berapa harga All New Scoopy 2021? Dengan memiliki 2 varian dan 6 warna, skutik retro terlaris ini memiliki harga Rp. 19,95 juta untuk versi Prestige dan 20,45 juta untuk versi stylist.

Nah semoga informasi harga, fitur dan spesifikasi Honda All New Scoopy 2021 terbaru ini dapat bermanfaat ya lads.. sementara untuk impresi berkendaranya insyaa Allah hari Kamis akan ada sesi test ride-nya. So stay tune di Kobayogas.com!

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

22 KOMENTAR

  1. Wooooooowwww…….ngilerrr ngencessss πŸ˜„ mesin baru yang
    Njenggaaat …… πŸ‘πŸ˜„

  2. Belakangnya manteb banget, depannya biasa aja. Mungkin efek generasi sebelumnya yang bner2 tanpa cela desainnya jadi agak susah bikin yg bisa lebih.

  3. Brojol juga akhirnya ne mongtor walaupun tetap 110 cc. Ne info udah diforward ke ibu negara, langsung mau tebus katanya. Ambroool tabungannn cak….. (Iwb mode:on) wkwkwkw

    Impian zx25 tp tetap belinya matic wkwkwkwk kumaha ieu kang??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Ini motor susah untuk tidak dilirix πŸ˜„
    Scoopy baru ini sebagai pilot dari new G Honda .
    Sebentar lagi All New Pcx150
    Ediaaaaaaaaaannnnnn…. πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚

  5. Kalo untuk mesin saya lebih suka k44 mesin paling tangguh generasi beat…walaupun mesin genio lebih nampol tapi ga cocok bwt kerja keras…karena olinya 650cc…coba bayangin kalo yamaha pake oli 650cc…800cc aja olinya abis mulu

  6. Pcx baru di blog nya wak haji, bentuknya cantik bgt, gabungan pcx sekarang sama pcx mang kobay. Bikin bingung, mw modif pcx yg ada, apa ganti baru…. πŸ˜…

  7. Matic2 Honda sekarang parking brake lock nya tuasnya gede gede ya, full plat, lebih enak diliat yang lama, yang model batang kecil, lebih minimalist. Yamaha aja bisa bikin model tombol kecil.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..