GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Masih ingat gak soal Honda XR-V yang pernah KBY bahas beberapa waktu lalu? Mobil berbentuk compact SUV dengan dimensi mirip mirip dengan Honda HR-V namun hanya hanya dijual untuk pasar Cina saja. Nah baru kemarin ini hadir gambar patent mobil SUV Honda yang diprediksi kuat sebagai the next Honda Vezel alias HRV 2021, dimana untuk Indonesia katanya sih akan memiliki nama XRV!.. Cekidot

Setidaknya ada dua artikel yang sudah KBY buat terkait Honda XRV Indonesia, yaitu Kehadiran Honda XRV dan WRV Indonesia serta Varian Honda XRV Di Indonesia, nah silakan diklik link-nya ya, jangan lupa iklannya juga sekalian, awoook πŸ˜€

SUV yang di Cina dibuat oleh Dongfeng-Honda tersebut memiliki kode 3M0A, memiliki banyak persamaan dengan SUV laris di Indonesia tersebut. Jika tidak ada perubahan, maka XR-V nantinya akan memiliki 4 grade atau 4 kelas untuk pasar Indonesia.

SUV compact tersebut nantinya masih akan menggunakan nomenklatur Honda yang sudah umum dan masih eksis yang biasa digunakan pada produk produk roda empat Honda pada umumnya, yaitu: paling tinggi S, E, E Special Edition dan Prestige. Pilihan transmisi pasti ada dua, manual dan CVT (matik).

Kita kebet dulu info terbarunya apa saja sih.. Jadi melalui facebook, vanhoe rage posting terkait gambar yang dipercaya sebagai patent design dari sebuah SUV milik Honda. Kemudian KBY berikan gambar tersebut kepada informan, dan diamini bahwa itulah calon SUV compact terbaru dari Honda lads..

Terkait penamaan, sumber menginfokan untuk Indonesia kemungkinan besar akan bernama XR-V, sementara di negara lain bisa HR-V ataupun Vezel, intinya masih digodok, hanya saja terkait artikel terdahulu, XRV ini posisinya konon akan menggeser HRV sih.

Melihat desainnya, jujur menurut KBY sih kurang keren, malah kaya ke cina cinaan, maksudnya kaya produk Wuling gitu lah..Β  Nah kalau sudah patent begini biasanya 90% sama, masih ingat dong desain paten milik Honda City Hatchback dulu? Pas lahir bener kan, 95 persen plek..

Kita lihat saja deh, biasanya Honda itu jago merancang desain, namun menurut KBY dalam waktu hampir satu dasawarsa ini jadi kurang greget euy.. kalah sama Yamaha, eh Toyota maksudnya.. Coba aja liat Jazz x Yaris misalnya, atau Honda City vs Vios, dan terakhir Civic vs Altis..

Kalian mau SPG? Nih KBY kasih.. awoook

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

30 KOMENTAR

  1. Ga kayak wuling kok…lebih kayak MG….dimana MG itu tampilan luarnya tryhard banget mirip2 mazda hahaha

  2. Artikel PCX berjulid2..
    Ini bikin artikel mobil…
    Bener2 blogger ga netral…
    Sekali2 bikin artikel mengenai suling, gitar atau piano ngapa mang….

  3. Jazz x Yaris —> masih cakepan jazz, yaris agak maksa supaya keliatan fun

    Honda City vs Vios —> masih pegang city

    Civic vs Altis —-> civic keren sih, tapi emang lama2 ngebosenin, saya pilih mazda 3


    weh mang sonwep udah mengudara lagi ni!!!
    udah pindah dari divisi motor ke divisi alat musik ya mang?

  4. Daripada gak da tandingan..baiknya sesekali mang kobay bikin artikel masa lalu….dimana ada badan usaha yang diperas duitnya untuk bisa ‘ Magang dan disanjung sanjung ‘ ….tapi tak pernah dipasangi Brand Intelektualnya ( apalagi mampu memasang / memiliki brand Intelektual sendiri ) . Setidaknya bisa sebagai terapi kesembuhan dari Semaput πŸ˜‚

  5. Soalnya Minggu depan kemungkinan teman kita Semaput lagi 🀣🀣……..πŸƒ

Yuk Tinggalin Jejak Lads..