Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Malang tak dapat diraih, musibah tak pernah dapat diterka, meskipun kejadian yang ngeri ini terkait dengan balap liar, tapi korbannya bisa dikatakan apes meski belum tentu tidak bersalah juga. Insiden kecelakaan ini adalah Pemotor Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulans. Lokasi atau tempat dan waktu memang belum terkuak jelas, hanya saja dari video ambulans yang lewat sedang dalam kondisi kencang, sepertinya dalam keadaan emergency. Nahas bin apes, pemotor berboncengan yang sedang lewat diantara persiapan balap liar malah terseruduk.

Apes, Nonton Balap Liar Malah Kesruduk Ambulance

Kejadian nahas Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulan ini cukup viral dan ramai di dunia pemberitaan media nasional dan sosmed. Apalagi terkait dengan balap liar yang belakangan kembali terangkat dan terekpos di banyak platform media, dari FB, IG, tiktok hingga Youtube.

Mungkin bagi lads yang bahkan hanya sesekali membuka sosial media, kadang pada news feed atau time line kerap lewat video kecelakaan yang melibatkan balap liar. Eksistensi balap liar yang ternyata melibatkan banyak bengkel terkemuka ini dikenal sering mengganggu arus lalu lintas. Yang miris, kecelakaan terjadi tak hanya bagi para pelakunya, tapi juga kadang melibatkan pihak umum seperti  pengguna jalan dan penonton.

Seperti yang terjadi kali ini yang viral di media sosial, yakni beredarnya sebuah video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan yang melibatkan sebuah ambulans dan kerumunan balap liar – tepatnya penonton yang menggunakan motor. Kejadian ini terekam ke dalam vidio lalu viral di dunia maya.

Dalam video yang viral ini nampak adanya kerumunan pemotor yang sedang menyaksikan sebuah balapan. Banyak penonton menonton di badan jalan yang membuat jalan pun mengecil dan agak tersumbat. Saat itu dua pebalap liar sedang start untuk membalap dari arah berlawanan sudah terlihat sebuah ambulans melintas dalam kecepatan tinggi.

Entah gak fokus atau memang apes, pemotor yang berboncengan di belakang para pebalap liar lewat dan main nyebrang saja tanpa memperhatikan ambulan yang melaju kencang dari arah berlawanan. Dari gesture nya sih pemotor tersebut ingin parkir dan menonton balap liar. Alhasil dengan telak ambulans pun menghajar motor dan penumpangnya tersebut.

Sayangnya lads, seperti KBY bilang di awal, belum jelas kapan dan di mana insiden Nonton Balap Liar Kesruduk Ambulan ini terjadi. Kalau melihat waktu uploadnya sih terjadi antara kemarin malam atau dini hari ini..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

4 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..