Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Akhir tahun 2020 sudah tinggal 2 bulan lagi, dan seperti prediksi serta bocoran seputar Honda All New Scoopy 2021 pada artikel artikel sebelumnya, prosesnya memang semakin dekat lads. Nah yang menarik, KBY mendapatkan info terkini bahwa skutik fashion retro modern tersebut nantinya akan memiliki dua varian, salah satunya seperti yang sudah dimiliki para saudaranya, yaitu keyless system! Kepoin lebih lanjut kuy!

Info terkini yang KBY dapatkan dari informan seputar skutik All New Scoopy 2021 ada dua hal lads, yang pertama, saat ini skutik berkode K2FA tersebut dalam beberapa hari ke depan sudah akan memasuki tahap produksi! Artinya, misal produksi dimulai akhir bulan Oktober ini, maka bisa jadi pertengahan atau akhir bulan Nopember 2020 ini, sang skutik terlaris di kelasnya ini sudah diperkenalkan kepada publik..

Bagaimana dengan yang kedua? Seperti pada paragraph pertama di atas, nara sumber mengatakan Scoopy terbaru nantinya ada versi keyless system! Jika disebut ada, berarti ada dua varian, satu lagi masih menggunakan kunci konvensional seperti pada versi yang dijual saat ini..

Bagaimana bentuk keylessnya? KBY sih yakin gakan jauh dari bentuk yang dimiliki oleh Vario, PCX atau ADV.. jadi gakan yang aneh aneh lah. Malah KBY cenderung ke arah milik Vario, untuk menekan harga, karena punya PCX kan ada Ring Light ya pada kenopnya.. All New Scoopy gak butuh itu sepertinya.

Untuk model, belum ada info lebih lanjut, sementara ini masih seperti pada bocoran sebelumnya, yaitu ada kemiripan dengan G Concept dan Genio.. Mesinnya sendiri confirm 125cc lads! Hehehe.. tapi kalau long stroke berarti bisa jadi ini mesin 125cc generasi baru, bukan plek milik Vario. Yah kita tunggu saja deh bocoran selanjutnya ya lads..

Stay tune di Kobayogas.com, jangan lupa follow dan subscribe sosmed KBY di bawah ini:

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

9 KOMENTAR

  1. Jadi gak ada yang 150 cc neh kang? Jadi penasaran fitur mesin dan tambahan lainnya. Soalnya menkeu dirumah udah minta dibeliin scoopy, cuma ane bilang nunggu yg all new aja. Kalo ada info yg lain share yah kang. Terima kasih

Yuk Tinggalin Jejak Lads..