iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… GIIAS 2017 belum lagi dimulai, tapi salah satu produk yang paling dinantikan karena bikin penasaran, yaitu Mitsubishi Expander alias yang dulu bernama Mitsubishi XM Concept – wajahnya sudah terungkap – tercyduk lads! Bagaimana wajah Mitsubishi Expander 2017  terbaru ini? Geber dulu..

Kalau ditarik kisah si LMPV dari Mitsubishi ini, maka tahun 2017 sudah sesuai dengan jadwal dan time schedule seperti yang pernah dikatakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) APM mobil Mitsubishi di Indonesia pada bulan Januari 2016 lalu (baca: Mitsubishi siapkan Low MPV 7 Seater Penantang Avanza). Pada artikel tersebut KBY menyebutkan MMKSI akan memperkenalkan produk tersebut menjelang akhir tahun 2017.. Benar juga malah lebih awal nih.. pertengahan tahun!

mitsubishi expander 2017

Spy shot low MPV 7 seater alias 7 tempat duduk ini bahkan sudah sempat terlihat juga di luar negeri, makin kesini calon nama MPV baru penantang Avanza tersebut sudah ada, yaitu Mitsubishi Expander! Kalau nama konsepnya yang pernah KBY buat beberapa seri artikel adalah Mitsubishi XM.. Nah Expander ini sudah lumayan sering terjepret kamera lads.. Sosoknya lebih mengesankan SUV ketimbang MPV.. Desainnya pun bikin penasaran, apakah jauh atau sama dengan versi konsepnya?

Nah tapi GIIAS belum dimulai bocoran tampang Mitsubishi Expander ini sudah nongol duluan hehe.. Dapat dari Indra Fathan dari Instagram, ini dia penampakan wajah jelas Mitsubishi Expander 2017.. Garisnya sih gak terlalu jauh dari versi konsep.. Dan uniknya lampu depannya bukan di bawah kap mesin melainkan lebih ke samping dan terletak di bumper.. Ini mengingatkan kita kepada Nissan Juke lads.. Yang lampu utamanya seringkali disangka sebagai fog lamp hehe..

mitsubishi expander

Dari samping dan belakang belum ketauan jelas, masih berupa siluet saja.. Terlihat garisnya seperti Pajero Sport ya terutama dari samping.. Kalau desain depan mungkin masih 50-50 apakah dapat diterima atau tidak, soalnya terlihat tangguh tapi kurang proporsional, unik sih.. tinggal bermain di harga aja nih.. Benarkah Mitsubishi Expander bisa dibanderol terjangkau? Bisa aja, varian termurah pasti ada.. Geber dulu lads…

kalau mobil putih itu mobil apa ya

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

50 KOMENTAR

  1. cakep seeh. Cuman kesannya kayak pipinya kena tumor stadium 4 gitu ya? 😀
    Masih cakepan yang pake baju abu abu 😀

  2. Cakep seeh. cuman bagian depannya kayak kena tumor stadium 4 😀
    masih cakepan yang abu abu 😀

  3. Lah itu tulisannya crossover mpv, apa iya jadi penantang avanza xenia, saya rasa engga deh, lebih ke rush atau brv…

  4. Andaikan lampu sein nya ga ikut nemplok di headlight gt. Mngkn lebih baik kali yh. Seenggak nya jd keliatan ga kegedean gitu

  5. Maaf oot
    Mobil putih dibawah si mbak sale
    Itu 100% civic turbo baru
    Nah yg abu2 moncong brio

  6. Oke Wak,,
    Asal harga awalnya gag nyentuh 200jta buat versi terendah’nya bakal laris ini boil,
    tapi buat mengkudeta XeVa agak susah, karena mindset RWD (gardan) yg dipunya XeVa itu bagaikan ideologi di masyarakat yg sangat susah dihilangkan,,
    Fakta di_lapangan seperti itu,,
    Wuling Confero S, kalo testimoni yg sudah beli bilang bagus nd Oke, bakal lebih laris dari ini dan low MPV FWD lainnya,

    analisa Ai seperti itu Wak, ,

  7. Muka oke, tapi bawahnya kegedean, kemudi’nya juga kurang gede,
    Tapi overall cocok’lah dibawa kondangan,,

    eeeekkkkeeeekkkk

  8. Moga di RL jadi lebih bagus.
    Ternakannya oke sekali om. Gaka kayak di artikel sepeda motor biru kemarin. Cus yg kemarin kliatan kendor semua om.
    Bisa ngajarin panen kacang gak ya ?

  9. Beli mobil bonus mbak eS Pe Geh nya boleh deh.
    Bagasi belakang gimana om?
    Mobil bagus kalo gak bisa muat galon di bagasi belakang kayaknya bakal sulit mengalahkan Astra XenAVa. Belajar dari kehadiran R3.
    Sama kayak di R2, cari motor/matic low-mid segment yg selalu dibenturkan dengan analogi buat angkut galon/gas melon. Akhirnya tetep group Astra yg menang.

    Kesimpulannya, patokan kesuksesannya mobil ato motor adalah galon.
    😀

  10. Ni mobil yg gw tunggu2 ‘ trus gmna diemensinya sama inova sih ? Penasaran
    Btw , ngapaim ada ceweknya atuh kang , beuh sma2 mennggoda 🙁

  11. sepertinya lebih cocok klo diadu sama sienta & brv..
    modelnya sih gahar, dibilang kegedean juga kaga…

  12. untuk type terendah harganya dipepetin sama veloz… type tertinggi harga dipepetin hrv.. jadi sebenarnya bukan penantang avanza, lebih ke low SUV rush,terios,brv dan HRV..
    avanza masih sejuta umat

  13. pengen test drive.. yang putih.. wekawekawekaweka..
    Nah! ini baru sip, mang.. yang seger seger disetiap artikel, huahahahahahahahahhh..

  14. Kalo di lek iwakbeneran, ciri khasnya artikel plus FB FB yg suka bakar bakaran.. Mang kobay ciri khasnya ternak SPG aja, Mang.. lebih adem dan menyenangkan, hahahaaaayyyy

  15. Tak balen-baleni scroll gambar mobil atas sama mobil putih kok yo tetep menggoda yang abu-abu ya??? apalagi posenya agak ngangkang gitu??????

  16. Mantap oom…. Bonusnya. ? sering2 bonusin yg bening2 kek gini om, thanks loh. Hahaha..

    Namanya expander ya? Kayaknya bisa jd ni diposisiin lawan br-v. Tapi ga tau jg ding, sapa tau dibikin macem mobilio, low mpv yg sekaligus bs dibikin jd low suv (br-v).

  17. wah foto bawah… mobil putih bikin gagal fokus bang……. ane amat2i… tetep gak bisa nemu itu mobil apa…… memang sapa yg bisa fokus untuk amati yg putih mobil apa……. memang mang kobay tau yg putih mobil apa……. ane lihat dan tamati gak bisa nemu kang… bener2 fokus ane….. lagi gak bagus….. warbyasah…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..