Kobayogas.cOm – Hola lads, salam geberrr.. Era motor dan mesin 2 tak aka 2 stroke mungkin sudah selesai di Indonesia, tapi tidak untuk negara tetangga lads.. Di Malaysia masih dijual resmi satu motor yang pernah menjadi salah satu ikon legenda bebek dua tak di tanah air.. Dia adalah Yamaha 125ZR 2 tak Special Edition Movistar, bebek sport bermesin dua tak kebul yang masih saudara kental dengan Yamaha F1Z dan F1ZR kalau di Indonesia.. Intip yuk penampakannya yang baru dapat penyegaran baru di jiran..

Era mesin dua tak di Indonesia memang sudah kelar, habis, selesai, tamat dan the end.. Terakhir yang bertahan adalah Kawasaki Ninja 150RR dan tahun lalu sudah resmi berhenti produksi .. Dulu di era keemasannya, Indonesia punya cukup banyak motor motor 2 tak legendaris di masanya, dari Honda NSR, Suzuki RGR, Yamaha TZM, Ninja 150RR hingga bebek Satria, RG Sport, RK Cool, Tiara, Sonic sampai Alfa IIR dan F1ZR..

Kalau di Malaysia, gak tau kenapa mereka masih memperbolehkan beberapa tipe mesin 2 stroke alias 2 tak dijual resmi, dan itu bikin 2 stroke lovers di Indonesia iri, termasuk KBY juga sih hehe.. Saking ingin deja vu dengan motor berknalpot ngebul, KBY sampai nebus Yamaha F1ZR Caltex Edition bernama Caltie hehe.. Lah ini, kembaran tapi gak sama, Yamaha 125ZR yang lebih powerful baru saja mendapatkan penyegaran di Malaysia..  125ZR edisi terbatas Movistar.. Keren kan.. Begini kata Indra Fathan..

Selamat siang, ada info baru dari Yamaha Malaysia nih dari motor 2 tak Yamaha 125ZR edisi terbatas Movistar, tidak hanya motornya melainkan pembeli akan mendapatkan berbagai hadiah eksklusif:

– Sertifikat asli
– Peneng khusus edisi spesial (ada nomor seri sebagai penanda telah membeli unit yang kesekian)
– Kaos t-shirt “Special Limited Edition”
– Sarung lengan Yamaha
– Kartu pos memorabilia

Wah asiknya, saat biker Indonesia merindukan teriakan cempreng knalpot 2 tak, Negeri Jiran malah asik dapat Yamaha 125ZR limited edition Movistar.. Tapi dikabarkan mekanika.com sih bahwa moped ini merupakan edisi perpisahan atau terakhir di Malaysia.. Ya karena peraturannya sudah mulai melarang peredaran mesin 2 stroke lads.. Cekidot penampakannya lads.. cakep yah..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

13 KOMENTAR

  1. Kang nanya di indo(jabotabek) ada ga dealer yamaha yg mo masukin kesini trus klo IU kena brp ya kira2 nih si f125zr (yg no limited edition alias standart)

  2. Kang nanya …di indo (jabotabek) dealer yamaha yg bisa masukin nih motor yg edisi standar juga gpp ….klo di IU brp ya kira2 bandrolnya …

  3. Desainnya joss,mirip perpaduan fizr dan jupiter karbu series, itu dah monoshock ya mas kobay?
    Mungkinkah di indonesia dibuat versi 4 tak nya, dengan basis mesin Jupiter Z1 bore up 125cc, untuk desain dah ok, tinggal revisi desain headlamp,mengingat nama Jupiter series yang dah melegenda
    Tar namanya Jupiter 125ZR injeksi
    Semoga

  4. Model motor yang timeless
    Sejak tahun 2000an
    Sampe sekarang…masih sama dan cantik
    Jadi inget almarhum norick abe di kemayoran nunggangin ini motor
    Jaman gp500

Yuk Tinggalin Jejak Lads..