Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sepertinya gada yang gak tahu merek ban yang satu ini, apalagi belakangan ini namanya kembali digunakan di kancah adu kencang roda dua sejagat. Michelin memiliki sejarah yang panjang dalam keikutsertaannya di arena balap, tak hanya roda empat, roda dua pun mereka kerap kali ikut andil dan menyokong tim pabrikan. Kali ini Michelin di Indonesia meluncurkan ban baru, yaitu Michelin Pilot MotoGP Seri Baru.. mangga digeber

Michelin meluncurkan ban Michelin Pilot MotoGP seri terbaru di Indonesia  untuk merayakan keikutsertaannya kembali dalam MotoGP. Ban anyar ini dirancang untuk memberikan karakteristik handling yang sporty dan keamanan yang maksimal kepada pengendara motor komuter dan segmen skuter. Pola tapak semi slick yang digunakan juga oleh ban motor supersport michelin radial, memberikan cengkraman yang kuat baik kondisi basah dan kering. So ban ini sangat sesuai untuk pengendara sepeda motor yang perlu performa prima sehari hari.

Michelin Pilot MotoGP

“Ini adalah momen yang berharga bagi Michelin karena kami dapat bekerja sama dengan MotoGP untuk meluncurkan produk ikonik yang diberi label Michellin dan MotoGP yang merupakan ban dengan performa maksimal untuk kebutuhan komuter di Indonesia,” kata Fritz Mueller, Michellin Country Commercial Director.

Menurut Rosalina Komalasari, Motorcycle Marketing Manager Michelin Indonesia, ban Michelin Pilot MotoGP ini memberikan kesenangan berkendara bagi pengguna sepeda motor yang menikmati perjalanan lebih dari sekedar menghadapi kemacetan lalu lintas dan juga memberikan daya cengkeram yang luar biasa dalam mengatasi tantangan sehari hari.

Sejarah panjang Michelin dalam dunia balap motor menjadi inspirasi dan dasar diciptakannya ban anyar michelin ini. Ban ini menggunakan Silica rubber compound untuk memastikan daya cengkeram luar biasa pada permukaan basah, sedangkan pola tapak semi-slick maksimal untuk permukaan kering. Disitu keunggulan simultan yang dimiliki ban anyar ini.

Semua ban Michelin memiliki huruf rating kecepatan ‘S’ yang membuatnya ideal untuk pecinta modifikasi motor dan segmen skuter. Tersedia dalam 4 ukuran untuk skutik dan juga moped dalam ukuran 14″ dan 17″, yaitu:

– Front 90/80-14

– Rear 100/80-14

– Front 90/80-17

– Rear 100/80-17

Harga ban Michelin Pilot MotoGP tersebut mulai dari Rp. 350.000,- tersedia secara ekslusif di lebih dari 500 outlet di Planet Ban di seluruh Indonesia.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..