Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Mobil MPV 7 seater yang kini menjadi andalan Mitsubishi Indonesia dalam mendulang pundi pundi cuan yaitu Mitsubishi Xpander memang dapat dikatakan meraih sukses sejak kehadirannya di awal 2017 lalu. Saudaranya dari Nissan yang mengandalkan All New Livina memang nasibnya tak sebaik kembarannya tersebut. Untuk menjaga konsistensi penjualan, dikabarkan keduanya siap memberikan fitur terbaru untuk para konsumen dan calon konsumennya, apa itu? Simak dan geber dulu lads..

Mitsubishi wajib menjaga mesin ATM-nya yang sudah terbukti berkali kali mengangkangi penjualan mesin ATM Toyota di kelas LMPV, si Avanza. Meski sedikit demi sedikit dari sisi fitur sudah meninggalkan Avanza, namun secara kelas, mereka masih bermain di ceruk pasar yang sama.

Bahkan untuk menunjukkan bahwa Xpander kelasnya berada di atas mobil sejuta umat dari Toyota dan Daihatsu tersebut, Mitsubishi sudah merilis Xpander Cross, tipe tertinggi dan tentunya termahal dengan tambahan fitur lampu depan All LED tapi lampu remnya masih bohlam 30 ribuan.

 

Bagaimana dengan Nissan All New Livina sang kembaran Xpander? Posisinya sulit dan terkesan ikut ikutan saja kemana Mitsubishi pergi. Dan untuk hot gosip terbaru dari keduanya adalah, baik Xpander maupun Livina akan diberikan fitur hot yang hanya ada di beberapa produk kelas atas mereka.

Apa itu? Well, mungkin gak semua suka dan gak semua perlu, yet it’s really nice to have. Fitur tersebut adalah camera 360 derajat! Nah menarik gak lads? Yang jelas asik sih ya bisa mengontrol seluruh bagian kendaraan, depan samping belakang.

Hanya saja, info yang KBY dapat dari nara sumber ini masih terbatas, belum ada persisnya kapan dan di varian yang mana kamera 360 derajat itu akan secara resmi dipasang dan dirilis oleh Mitsubishi maupun Nissan. Tapi satu yang pasti, memang akan ada.. So ditunggu aja dulu yes..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

15 KOMENTAR

  1. Kang K0bay semoga puasane lancar, nggawa kaberhakan nggo njenengan karo Keluarga.
    Itu siSpander apakah masih bisa menang lawan mobil sejuta umat Vans’za?

  2. Benar kah krna ada pandangan bahwa harga spare part dari Nissan itu mahal sehingga calon konsumen pada mundur teratur?

  3. Gile aja ne boil… melihara yang keluaran 2017… fitur2 jauh dgn sekarang. Updatenya nyicil kebangetan wkwkwkkw. Serasa anak angkat eh tiri wkwkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..