banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Salah satu merek legendaris di dunia roda empat yaitu MINI melalui perwakilannya di nusantara yaitu MINI Indonesia resmi meluncurkan New MINI John Cooper Works Clubman dan New MINI John Cooper Works Countryman. Kedua produk terbaru tersebut kini dibekali dengan mesin 306 HP yang menjadikan keduanya memiliki mesin paling kuat dalam sejarah MINI! Berapa harga dan spesifikasi mobil mewah yang punya dimensi relatif kecil ini?

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, MINI miliki banyak prestasi dan sejarah panjang di dunia balap. Brand ini berhasil terus tumbuhkan semangat balap selama lebih dari 60 tahun.

“Kini, hadir model terbaru dengan beragam inovasi. Rangkaian kendaraan new MINI John Cooper Works dengan 306 HP hadir untuk penuhi kebutuhan para fans MINI akan sebuah kendaraan sports kompak premium yang sesuai untuk lintasan balap, juga tetap dapat mengakomodasi aktivitas harian,” ungkap Ramesh.

SPESIFIKASI NEW MINI John Cooper Works

Kedua model tersebut, menggunakan transmisi 8-percepatan Steptronic sports baru, sistem penggerak semua-roda ALL4, sasis yang dirancang khusus, dan modifikasi penguatan tambahan untuk struktur bodi, koneksi mesin dan pengencang sasis. Semua inovasi tersebut hadirkan sensasi berkendara yang sepenuhnya baru untuk rangkaian kendaraan new MINI John Cooper Works (yang dikenal juga sebagai MINI JCW Version).

Mesin 4 silinder baru dengan teknologi MINI TwinPower Turbo dengan tenaga maksimum mencapai 306 hp dengan torsi sebesar 450 Nm menjadikannya MINI paling kuat yang pernah ada. Ediaaann, sekali ngegas beuuuhh kebayang ini wkwkwwk

mesin mini terkuat dalam sejarah mereka

FITUR NEW MINI John Cooper Works

Fitur desain khas MINI John Cooper Works di bagian eksterior berfungsi untuk optimalkan fitur aerodinamika kendaraan serta desain saluran udaranya. Sensasi kendaraan sport makin sempurna dan dapat dinikmati hingga 5 penumpang. Bangku sports John Cooper Works dengan kombinasi Dinamica/Leather, serta trim interior MINI Yours Piano Black Illuminated yang menyala di malam hari dalam 12 warna berbeda, membuat kendaraan sport ini tampil sporty dan mewah. Kedua model ini juga hadir dengan fitur setir John Cooper Works sport leather dengan tombol multifungsi, tuas pemilih elektronik, dan headliner antrasit.

interior new mini john cooper works

Perlengkapan standar eksklusif untuk kedua model kendaraan sports ini juga mencakup sistem suara Harman Kardon 360 watt – 12 speaker, Head-Up Display, Wireless Charging for Mobile Phones, Apple CarPlay dan MINI Navigation System termasuk layar sentuh 8,8 inci.

interior Mini Clubman

HARGA new MINI John Cooper Works

New MINI John Cooper Works Clubman dan new MINI John Cooper Works Countryman mulai tanggal 14 Februari 2020 hadir di semua Diler Resmi MINI. Mini Indonesia membandrolnya dengan harga Rp 1,13 milyar untuk versi MINI John Cooper Works Clubman, dan Rp 1,17 milyar MINI John Cooper Works Countryman.

Sudah sangat jelas targetnya bukan KBY wkwkwk, eh ucapan adalah doa deng, semoga someday kebeli mobil ini.. aamiin..

new mini john cooper works countryman
new mini john cooper works clubman

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

24 KOMENTAR

  1. Amiiinnn semoga mang kobay dan saya bisa juga beli mobil ini swcepatnya, amiiinnnn. Tambahkeun doa’na insyaAllah 40orang lebih ngadoakeun d kabul mang (termasuk yg bantu doain) ???

  2. Pajak tahunan e bisa beli PCX/NMax mungkin..
    Tuk Mang Kobay Charming…Aaminn.. semoga kebeli..(mending buat nikah lagi ama Espegeh)..?

  3. Amiinn semoga mang kobay dan saya juga bisa beli ini mobil somehow someday ?

    Btw bedanya clubman sama countryman apa mang? Selain eksterior tentunya…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini