banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Memperdalam ilmu fotograpi dengan menggunakan device atau tools sederhana asik juga untuk diketahui. Nah, untuk memperkaya ilmu serta bakat masyarakat Jawa Barat di bidang fotografi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar acara bertajuk “Bersama Sahabat Mr. Honda Genuine Parts (HGP), Kembangkan Potensi Diri 2” di Cafe Hara, Bandung pada hari Sabtu 12 Oktober 2019.

Acara ini diikuti sebanyak 20 peserta konsumen setia Honda di Jawa Barat. Pada tahun ini, DAM menghadirkan pembicara yang kompeten di bidang Fotografi yaitu Angin Photoschool Bandung sebagai Sekolah Foto di Bandung yang sudah ada sejak tahun 2007 yang akan berbagi pengalamanannya kepada seluruh peserta.

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, Ferdy Sukmawidjaja mengatakan saat ini fotografi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, terlebih lagi sejak munculnya era digital dan berkembangnya media sosial. Acara ini merupakan program social entrepreneurship yang ditujukan untuk memberikan manfaat sosial yang lebih luas kepada para peserta khususnya masyarakat di Jawa Barat.

“Acara ini juga menjadi salah satu agenda tahunan yang secara rutin dilaksanakan oleh DAM sebagai wadah untuk menyalurkan minat mereka agar mereka dapat mengembangkan potensi diri masing-masing,” ujar Ferdy.

Peserta yang mengikuti acara ini akan dikenal sebagai Sahabat Mr. HGP, mereka dapat melakukan pendaftaran melalui media sosial Instagram @HondaPartsJabar dan mereka akan mendapatkan langsung pembekalan yang end-to-end untuk memastikan program ini berkelanjutan dan tidak berhenti sampai di workshop saja namun menjadi bermanfaat bagi mereka ke depannya.

Tak hanya sekedar pembekalan ilmu fotografi, para peserta juga diajak langsung mencoba mempraktekan teknik pengambilan gambar menggunakan smartphone dengan penguasaan teknik fotografi yang benar, sudut pengambilan yang pas, dan pencahayaan yang tepat serta fokus yang tepat dengan objek berupa Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

13 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini