banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Beberapa hari ke belakang, KBY dipinjamkan Honda ADV 150 ABS oleh Wahana Honda Gunung Sahari. Nah si ADV 150 tersebut dibawa ke kantor untuk mendapatkan impresi berkendara harian, sekaligus memenuhi janji permintaan dari rekan rekan di kantor, kalau adaunit ADV 150 bawa dong ke kantor biar pada coba hehe.. Gayung bersambut, skutik advance tersebut KBY gunakan selama beberapa hari ke kantor. Jadi bagaimana komentar para tester tersebut setelah mencobanya?

Kehadiran Honda ADV 150 memang membuat banyak orang penasaran. Dimensinya yang terlihat besar bahkan hampir mendekati dimensi dari skutik skutik dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Jadi tidak salah kalau ada yang komen, ini skutik 250cc ya? Atau penasaran, ini berapa cc ya? Kok besar?

baca juga: TOP SPEED HONDA ADV 150

Honda ADV150 memang dapat dikatakan skutik terbesar dari sisi ukuran di kelasnya, yaitu skutik 150cc. ADV150 hanya kalah panjang dari Aerox lads. Skutik yang sudah KBY tes keliling Bali tersebut memang menarik mata berkat desainnya yang gagah. So teman teman di kantor sudah wanti wanti, kalau dapat ADV150 bawa dong ke kantor. Ya iyalah, emang mau dibawa kemana lagi coba wkwkkw..

baca juga: Turing Perdana Honda ADV150 Dibawa Keliling Bali

KOMENTAR PARA TESTER ADV150

Dari 6 tester Honda ADV 150 yang sempat KBY wawancarai (liat video), ada yang menggunakan Yamaha Aerox tipe R untuk harian, ada juga eks pemakai NMax yang beralih ke PCX CBU. Sisanya, Honda user semua wkwkwk.. Sebenarnya ada sekitar 10 yang mengetes, tapi hanya 6 orang yang sempat KBY videokan.

Arena test ride adalah seputar kantor, lumayan di Mulia Business Park Pancoran itu treknya luas, dan terdiri dari jalan mulus, ada jalan kasar serta tanjakan. Jadi lumayan lah para tester bisa mendapatkan review yang cukup lengkap.

Seperti apa komentar mereka? Dikasih nilai berapa si ADV 150? Apa kekurangan dan kelebihannya menurut mereka? Silakan ditonton video di bawah ini yes.. Jangan lupa subscribe juga dong, kan gratis hehe.. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

32 KOMENTAR

  1. Kawan ane H user,menurutnya ngga proporsional bagian shock depan yg kurang gede,switch pass beam ngga ada,mesin masih keturunan vario,kalo masalah built quality dia ngga mikirin ?

  2. Pastinya nyuaaaman dan buanterrr banget Adv ni mang ? jkt tangkuban perahu kawah putih bandung – jkt boncengan ,wuzzzzz….berani diadu dg cc offside bandul benalu pepea ?
    Harga lebih tinggi wajar..beli disainnya aj berani bayar 3 jt lebih lah ?
    Kalau mau yang murah ada punya tetangga.
    Sejauh ini, udah bisa dikasih ????? ?

  3. Saya justru takut mang kobay diserang fanboy ‘Anu’. ini udah review jilid keberapa coba, sedangkan produk yg ‘onoh’ ngga ada review nga……. Sieun mamang aya nu maledog ku sandal swallow…..hehe

  4. Agustus kmrn..Sdh pernah ngetes di MegaMall Manado, suspensi depannya joss cuma belakang mirip2 Aerox gue yg terasa keras saat sendirian

  5. wah coba ada impresi boncenger dari kaum hawa … itu ada skupy ladies kok gak diajak boncengan Mang, udeh request padahal yak wkwkwkwkwkw

  6. Setuju dgn pendapat bagian belakangnya kurang panjang spt terpotong. Konsepnya sudah ok tapi bagian belakang terlihat kurang proporsional.

  7. Mang,,,,,,serius nanya nih
    Kata blog juragan sebenarnya unit ADV 150 sudah ada di dealer bln Juni jumlahnya 1400 unit. Padahal lounching baru tgl 18 Juli,,,,,kok tdk bocor infonya ya,,,,,

  8. Iya emang feel berkendara ajib bgt nih, halus bgt
    Remnya enak pakem halus, shock depan enak, shock belakang memang agak keras tpi karna badan cukup gede jdi pas aja, handling ringan n lincah, posisi berkendara agak tegap, ini motor gleser halus bgt like a butter uenaaak puoool entah knp memang ini motor bikin jatuh cinta kalau d naikin
    Well build quality d berberapa bagian sih memang mengecewakan, tpi bagian konsol spedo n body depan udh bgus build qualitynya

  9. DIBAYAR BERAPA SIH BUAT BIKIN ARTIKEL BGINIAN???

    LAGIAN KOK REVIEW MOTOR PINJEMAN SIH????

    ——-
    FYI
    knapa testernya kebanyakan pake honda? apa KBY ga objektif?
    ya mikir aja lah, dari kapan tau market share honda di angka 70% trs tiap tahun, ya itungan gampangnya 7 dari 10 motor dijalan merk honda.

    n yu nou wat? berarti menurut FBY 7 dari 10 orang itu tidak smatZ karena kemakan gimmick.
    inget beli motor tuh yang cat nya tebel, lainnnya ga usah dipikirin.

  10. Yg kecewa ….diem diem aja …sperti biasa harapan tak sebagus realita …. ya mau diapain lg seperti biasa ….didiemin hingga batch perbaikan slanjutnya ….tp naek harga wkwkwk

  11. Maklum ulasan tulisan kobay kan dari sponsor ditambah temannya hanya minjem tanpa ngerti merasakan lebih dalam tentang motor, yang namanya minjem sebentar test (pasti bilang enak dan bagus, gak enak hati atau gak ngerti karakter motor)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini