Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Suzuki punya kejutan tanggal 26 September 2019 nanti? Wah yang benar nih.. Akankah ada produk baru? Kalau ada, produk apa yang bakal dirilis? Memangnya Suzuki punya produk baru? Eits jangan salah, setidaknya ada 3 produk baru yang jadi prediksi akan dirilis pada tanggal tersebut, apa saja? Kepingin tau apa nanya doang? wkwkkw.. Baiklah kita telaah kemungkinan 3 produk baru yang bisa jadi hadir pada hari kerja tersebut, woceh?

Ini prediksi KBY yes, kalau melihat dari tanggal dan juga dimana undangan tersebut datang di hari kerja, KBY merasa produk Suzuki yang akan dirilis tersebut bukan produk benar benar gress.. artinya produknya sudah ada tapi akan tampil dengan sentuhan anyar yang akrab disebut dengan facelift.

Nah untuk produk facelift, setidaknya ada dua produk yang bakal kena sentuhan baru, yang pertama adalah warna baru untuk sang sport fairing 150cc andalan Suzuki, sang GSX-R150. Sudah pernah liat kan beritanya kalau Suzuki GSX-R125 tampil dengan warna merah putih?

Meski untuk seri GSX-R125 dan hanya keperluan balapan Suzuki BSB stars battle on GSX-R125 yang digelar di sirkuit Karting di Bruntingthorpe Proving Ground. Tapi bukan berarti Suzuki Indonesia tidak punya niat loh untuk menghadirkan warna special edition ini, ya thooo…

Produk kedua untuk kategori facelift adalah Suzuki Nex II warna baru, dengan pilihan warna baru yang makin banyak varian warnanya.

Sedangkan jika benar benar produk baru yang akan ditampilkan oleh Suzuki, maka setidaknya menurut KBY, bakal ada dua produk kandidat terkuatnya. Produk pertama adalah Suzuki Nex II varian baru yang akan tampil dengan perbedaan desain ala street dan cross. Kandidat kedua adalah Suzuki DR150, yap KBY sudah mendengar kalau DR150 akhirnya dipastikan akan dijual oleh Suzuki Indonesia.

Jadi yang mana yang benar? Entahlah, yang jelas sudah ada invitationnya hehe.. Kita pantau aja dulu bareng bareng yes, atau ada yang mau kasih bocoran neh?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

9 KOMENTAR

  1. Kang K0bay, aku arep crita kiye.
    1. Hari Selasa 12 Sept, tek tunggu nganti jam 3 sore, artikele rika ora nongol-nongol. Emang Kang K0bay kirim artikel’e jam pira?
    2. Artikel The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019 ojo lali dikeluarin, hehehe

  2. palingan cuma ganti stripping bro.., suzuki gitu loh kek kita ga tau mereka aja kang kobay wkwkwkwkwk… ane nungguin maxiscooternya aja ampe bengek wkwkwkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..