Kobayogas.com – Hola lads, Salam gebeerrrr.. Hot gosip! nah kan bener juga kan, ternyata Suzuki Indonesia (SIS) divisi roda empat sudah mempersiapkan kehadiran MPV premium yang baru kemarin lalu rilis di India..yoi menurut bocoran yang masuk ke Newsroom KBY, bahkan kehadirannya cuma beda sebulan dengan India..Suzuki XL6 Indonesia akan diperkenalkan di Indonesia bulan September mendatang! Aduh biyung.. gercep alias gerak cepat sih.. tapi bisa bikin calon ambrol celengaaann nih lads..

Meski secara fisik harus dilihat langsung alias seeing is believing, tapi menurut desk top analysis KBY sih sejauh ini sosok Suzuki XL6 keren keren aja.. mampu menggoda iman KBY yang lagi hot hotnya sama si Aness, All New Ertiga Suzuki Sport yang baru diangkat bulan Juni kemarin ini..terutama bangku alias jok Captain seat nya di tengah yang bikin asik, bakal bikin damai penumpang tengah (baca: anak anak KBY) wkwk..

 

Seperti yang pernah KBY sebutkan, Suzuki XL6 sendiri sebenarnya memang buatan Indonesia, cuma ini nih yang KBY belum paham, apa ada dua pabrik ya? India dan Indonesia masing masing memiliki pabrik untuk ekspor ke negara berbeda.. bisa jadi sih. Makanya harga All New Ertiga bisa jauh lebih murah dibandingkan Indonesia meskipun beberapa fitur memang berbeda.

SEPTEMBER RILIS?

Dan jika September ini ternyata bocorannya klop, maka Suzuki akan memiliki produk baru, yaitu Suzuki XL6 Indonesia.. meskipun pihak Maruti Suzuki India menyebutkan jenisnya adalah sebuah MPV premium di atas Ertiga, namun sosoknya lebih menjelaskan kalau XL6 lebih pantas disebut sebuah SUV layaknya Honda BRV.

Apapun itu nanti sebutannya, mau MPV kek atau SUV, namun menurut KBY pribadi jika berdasarkan desain, maka Suzuki XL6 Indonesia akan bertarung melawan Daihatsu Terios, Honda BRV dan Toyota Rush..

BOCORAN HARGA SUZUKI XL6 INDONESIA

Semoga fiturnya gada yang disunat, sesuai XL6 India, malah kalau bisa ditambahin, setuju Suzuki? Oia bocoran harga Suzuki XL6 Indonesia sih katanya bakal ada di range 240 – 280 juta dengan kemungkinan ada 2 varian selain transmisi MT dan AT.. aduh biyuuung..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

16 KOMENTAR

  1. kira kira ada bocoran tipe yg 7 seaternya ga mas? soalnya keluarga besar, besar body dan besar jumlah hehe

  2. Pelegna asa kurang gede yeuhhh…. kalo mau dibilang krozzover bukan cuma tampilan oper pender, tapi kaki2 jg wajib

  3. kalo saya masih suka vitara breeza
    Tapi dibuat besaran dikit dan dibuat 6 seater. Jadi serasa penantang range rover evogue, Fortuner, dsb.
    Apalagi kalo harga gak jauh sama ertiga.

    Yg mau MPV pilih ertiga, yg mau SUV ya expanded vitara breeza.

    Menurut saya, Cukup bikin / luncurin 2 model itu aja, dah cukup kok bagi Suzuki untuk bersaing.

  4. Mang.. Infonya dong new karimun wagon yg facelift kapan masuk Indonesia..?
    Di india padahal udah Lama..

  5. yg bener lah itu suzuki namain anak.. excelsix.. kalo R3 tuh masih enak nyebutnya.. ko jadi pinteran wuling nama anaknya bagus2..

  6. Gak seperti jaman dulu beli mobil suzuki berhadiah motor, bikin anak sama bokap tersenyum sama” punya kendaraan baru,, aduhh.. jadi kangen ternoda Gs gue nih bebek 2tak dgn mesin terhalus dikelasnya overborenya maknyuss!!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..