GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Apa? Honda PCX Electric Dipakai Ojek Online? Gak salah tuh? Yaaa sebenarnya gak salah sih hehe. Kalau lads memantau blog ini – saat KBY hadir dan test langsung PCX listrik tersebut beberapa waktu lampau, pasti paham kalau sang skutik tanpa bahan bakar minyak tersebut memang belum untuk diperjualbelikan, melainkan untuk disewakan ke perusahaan. Nah apakah salah satunya ojek online? Bukan tidak mungkin karena sudah terlihat salah satunya di jalan lads..

Hari ini di Instagram – termasuk di IG Kobayogasblog (ayo yang belum follow disegerakan yak wkwkwk) sedang ramai penampakan Honda PCX Electric alias PCX EV sedang digunakan oleh ojek online, mengangkut penumpang pula! Keren sekaligus bertanya tanya kan? Kok bisa? Emang dijual? Wah apa gak tekor itu drivernya buat bayar sewanya? Wah cari sensasi aja apa gimana? Dan lain lain dan lain lain.

baca: Honda PCX EV Belum Untuk Dijual 

Udah dibaca belum artikel sebelumnya? Kalau udah sekarang jadi paham lah ya kenapa bisa ada Honda PCX electric yang terlihat di jalan raya dan dipakai ngojek online pula hehe. Prediksi awal KBY adalah kalau PCX EV tersebut memang disewa oleh pihak ketiga dalam hal ini perusahaan ojek online.

BERAPA UNIT PCX ELECTRIC YANG DISEWA?

KBY tentunya belum bisa menjawab secara gamblang, entah berapa unit Honda PCX Electric tersebut yang disewa oleh perusahaan ojek online dimaksud. Bisa jadi 10, bisa jadi cuma 5 unit atau bahkan 20 unit.

Yang jelas biaya sewanya per bulan sudah KBY jelaskan di link artikel di atas, yaitu kurang lebih 2 juta. Jadi kalau ada 5 unit atau 10 unit silakan dikalikan saja. Sooo kalau begitu tinggal tunggu waktu aja penampakan Honda PCX Electric EV di jalanan berikutnya hehe.. Semoga KBY bisa kebagian, nyobain dibonceng hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

11 KOMENTAR

  1. 2 jt sebulan pcx
    50 ribu sehari viar
    Pilih mana hayooo..pilih mana

    Pingin Narsis sebulan ,boleh disewa secara personal gak Mang? 😂

  2. Halah tetep joknya keras cuma untuk flagship priduk gak worth it karena
    1.pajaknya mahal 1,7jt utk kyu1 kalau pcx pasti lebih mahal pajaknya, 2.kasian ojolnya bayar listrik mahal, 3.pernah baca artikel kendaraan listrik dikita gak cocok karena ngecas pakai listrik bersumber dari pembangkit tenaga fossil hasilnya katanya kurang clean (kurang awet untuk kendaraan listrik)

  3. Bisa jalan berapa km kalo full charge?
    Ojol dalam sehari biasanya lwbih dari 100km lho..
    Apa ga repot?

  4. Kog kayaew takut amat sama listrik .. lha wong busi yg puluhan KV cuma di tancepin kop karet ke busi aja tahan kog buat nebras banjir.. yg ditakutin dr motor listrik apa sih? Klo aq sih yg ditakutin cuma batre litium segede gaban klo ketusuk pas terjadi tabrakan aja ledakannya pasti lebih wow dr bensin

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.