GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Selamat berbuka, bagaimana puasanya pol ya setelah makan siang tadi? Wkwkwk.. Jangan dong ah, puasa itu wajib ikhlas ya, insya Allah barokahnya sangat besaaarr.. Oke kembali ke tajuk, jadi ada penampakan desain patent sebuah skutik yang disinyalir kuat sebagai skutik terbaru Honda dengan nama Honda Genio. Skutik tersebut konon disebut sebagai skutik baru pengganti Honda Spacy yang diambil dari desain Project G Concept yang hadir di IMOS 2018 lalu.

Kalau lads hadir di IMOS 2018 lalu dan mampir ke booth Honda, lads pasti akan melihat satu sosok motor yang belum pernah ada di jalanan manapun karena memang bentuknya masih dalam tahap konsep. Dia adalah Honda G Concept atau G Project lads..

Skutik tersebut ada kemiripan dari sisi desain dengan saudaranya yang punya garis dan nafas retro klasik modern, Honda Scoopy. So tidaklah salah kalau banyak yang menebak jika Honda G Concept ke depannya bisa menjadi varian lain dari Scoopy.

COCOK DENGAN KODE HONDA K0JA

Throw back ke artikel yang belum lawas banget, KBY pernah bahas akan ada skutik terbaru Honda dengan model G Concept (baca: Kalau Honda Scoopy Terbaru Desainnya Begini). Saat itu bisikan masuk kalau AHM sedang mempersiapkan skutik mid level, jadi di atas Beat di bawah Vario lads..

Modelnya dikasih bocoran akan mengadopsi model desain dari Honda G Concept yang sempat dihadirkan sebagai unit display pada booth Honda di IMOS 2018 lalu. Pada foto dan liat sih terlihat lebih futuristis ya, tapi itu kan konsep, ga tau deh jadinya gimana.

Ternyata desain patent skutik Project G tersebut kembali kepergok sudah dipatenkan hehe. Nah kalau ingat kode motor baru Honda yaitu K0WA dan K0JA (baca: Honda Tidak Akan Siapkan Penantang Aerox?) maka skutik ini lebih condong ke K0JA karena tidak ada tulang back bone di tengah sasis.

BUKAN SCOOPY TAPI SPACY TERBARU?

Meski bentuknya ada kemiripan dengan Honda Scoopy, namun katanya sih skutik terbaru Honda yang punya nama Honda Genio bukan sebagai varian Scoopy terbaru melainkan sebagai penggantinya Honda Spacy yang sudah discontinue sejak tahun 2018 lalu.

Jika benar kalau Honda Genio tersebut sebagai pengganti Spacy, ya sah sah aja sih, terserah yang bikin aja wkwkwk.. apalagi desainnya memang lebih rounded buled buled gitu, gak jauh sama Spacy. Hanya saja kalau nama Genio yang dipilih, maka ucapkan selamat tinggal selamanya pada Spacy, skutik andalannya mang Eno hehe.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

23 KOMENTAR

  1. silogisme sang desain adalah new spacy bisa jadi Mang … secara ukuran rodanya R14, masa iya skupy yg udah unyu semok pake ban R12 balik lagi

    nama juga udeh cocok, Genio Gentong In wkwkwkwkwk

  2. Kayanya lebih seru Q bix deh,model gitu mah udah pasaran,palingan orang pada ngomong scoopy model baru ya 😄

    • Gw pribadi suka sama desain QBix, unik sih.. Nah tapi kalau udah bicara buat jualan suka beda nih, kalau prediksi penjualannya cuma sebanyak aerox atau lexi mungkin YIMM mikir mikir lagi.

      Kecuali setidaknya mendekati jualannya NMax

  3. Sebaiknya mulai merancang kompetitor Freego yg sudah mulai banyak berkeliaran di jalan. Bagasi luas, dek luas, jok panjang.

  4. Biasanya..biar klop, ada 125 juga ada 150 nya 😂naaah..mang , Iya, pcx250 program tahun depan mang 😂 sudah ancang2 dari sekarang😂

  5. Urusan cat itu gampang.. tinggal mo minta harga berapa?? Sample unit klo pengen body &cat kinclong colek tuh skupi ..matik operpret tp laris manis… Semua itu ada harganya!!

  6. masih ada lagi mang kobay yang desainnya all new. matic ? sport ? tunggu aja tanggal mainnya.

  7. kedepannya bakal ada honda estilo,honda ferio,honda cielo,honda maestro wkwkkwkwk..honda beat udah duluan hijrah ke roda dua mang :)))))))))))))))

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.