Kobayogas.com – Hola lads, salam geber… Namanya tertekan, apapun dilakukan, itulah yang dilakukan oleh Toyota dan Daihatsu Indonesia guna menekan dan menahan laju penjualan Mitsubishi Xpander, MPV fenomenal yang sanggup ngangkangi penjualan Avanza berkali kali. Strategi baru sudah dijalankan yaitu merilis Avanza dan Xenia 2019 Major Change plus taktik berikutnya adalah tidak menaikkan harga alias tetap! Hohoho.. inilah buah dari kompetisi lads.. Jadi berapa harga Avanza dan Veloz 2019 terbaru??

Mungkin lads harus berterima kasih kepada Mitsubishi dengan Xpandernya, tanpa MPV itu, percayalah, duo kembar Avanza Xenia gakan berubah wujud hingga 2 tahun ke depan. Tanpa Xpander juga, maka tiap 1 semester harga Avanza diyakini akan berubah, meski saat ini – anehnya – yang ngelakuin seperti itu malah Mitsubishi, wah udah mulai congkak nih!

HARGA AVANZA DAN VELOZ 2019 TERBARU

Setelah merombak “paksa” desain Toyota Avanza/ Veloz (dan Xenia) terbaru akibat tekanan dari Xpander, akhirnya sang MPV jutaan umat tersebut resmi rilis kemarin 15/1/2019. Dua hari lebih lambat dari bocoran yang KBY terima hehe..

Desain mendesak tersebut untungnya lumayan juga, dari depan aja tapi, sisanya meeehh! Jadi nanti kalau liat Avanza tau Xenia terbaru, usahain liat dari spion aja ya.. Nah strategi yang sama dengan Toyota Rush dan Terios ternyata diterapkan di Avanza dan Veloz, yaitu harganya tidak dinaikkan alias tetap!

Berikut harga resmi Toyota Avanza dan Veloz 2019 terbaru:

VARIAN AVANZA DAN VELOZ

Untuk varian, Toyota tidak merubah penamaannya, yaitu tetap E dan G untuk Avanza. Total ada 8 varian, yaitu E STD (manual dan matik), E (manual dan matik), G MT Basic, G manual dan matik. Semuanya dalam mesin 1300cc. Sedangkan untuk Veloz tersedia mesin 1.3 (AT dan MT) serta mesin 1.5 (juga AT dan MT).

“Kami mengembangkan Avanza untuk lebih cocok dengan Indonesia. Model baru ini tetap mengikuti DNA yang sama dengan pendahulunya. New Avanza dan New Veloz didukung layanan purna jual Toyota di Indonesia,” ucap Yoshihiro Nakata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam pembukaan pengenalan produk Selasa (15/1/2019) kepada Kompas.com.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

13 KOMENTAR

  1. Kang K0bay,
    nek misal ketemu karo Bosssss pabril mobil Ch1na
    tulung sampekan ke mereka:
    bikin mobil sing design’e apik, harga miring nganti njengking, 3S lancar.
    Suwun Kang.

  2. Hahaha.. Msh alami Xpander effect ya bang.. Nampaknya Xpander sdh jd kiblat MPV saat ini, sejak kemunculannya.. Semua dipertandingkan dg MPV buatan Si Mitsu itu.. Kemarin Ertiga, skrg giliran sang raja tak luput dr pembandingan itu.. Avanza boleh berkuasa, tp desain Xpander msh menggema.. Bikin dilema calon konsumen nih.. Alamat tak ada lagi penguasaan mutlak pangsa pasar MPV. Menarik utk di tunggu jualan MPV setahun mendatang.

  3. Akankah fenomena ini berdampak ke isuzu panther?

    Udah dr jaman reformasi masih gitu gitu aja
    *LehUga

    Wkwkw

  4. trus yang beli lalu lalu perasaannya gimana ntu……dikibulin ???
    itulah buah efek klo brand minded, dikerjain merk masih aj merasa smart.
    Padahal pembeli adalah raja, lha selama ini slogan itu masih berlaku gak buat user apanja?

  5. Klo meminggirkan nama besar, mending mana ya sama Cortez 1.8 c series..? Worth mana ya? Maklum awam hehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..