banner

warna baru Vario 150

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Honda Vario series, utamanya yang berkapasitas 125 dan 150cc pada dasarnya adem ayem saja penjualannya, dalam arti kata, aman. Yoi lads, bahkan setiap bulannya AHM mampu kipas kipas receh rupiah yang banyak dari dua tipe ini. Harap maklum, Vario series merupakan skutik terlaris kedua di Indonesia setelah BeAt series lads.. Kini ada gosip terbaru kalau AHM sedang mempersiapkan All New Vario 2018 Full Model Change alias berubah! Loh penjualan laris dan aman kenapa berubah?

Meskipun posisi Vario series aman di penjualan namun termyata bukan berarti tidak ada pengembangan lads, lebih baik mencegah daripada mengobati, mendingan berubah sebelum terlambat akibat terlena, sepertinya begitu menurut AHM. Disebutkan menurut sumber KBY, kedua skutik laris tersebut akan berubah modelnya dengan kondisi total alias tidak hanya sekedar polesan facelift lads, untuk  kodenya disebut sebut K60R sedangkan Vario 150 2018 punya kode K59J..

Lantas akan seperti apa modelnya? Nah ini yang agak sulit, butuh dikilik kilik dulu lads sang sumber haha.. Yang jelas katanya model akan benar benar berubah, lebih sporty katanya sih, hanya saja garis garis Vario 125 dan 150 terkini masih ada di model baru. Wah berarti bentuknya tidak langsung drastis berubah seperti CBR250R ke CBR250RR ya?

test ride all new vario 150

Sejauh ini bocoran yang diinfokan hanya seputar All New Vario 150 dan 125 saja lads, tidak mencakup yang versi 110cc. Coba nanti KBY kilik kilik lagi deh untuk Vario 110-nya ada perubahan juga gak. Hanya saja informan berbisik, Vario series 2018 Full Model Change cuma buat gangguin Nmax doang, untuk Aerox akan ada lagi model lain.. Welehh.. Strategi sandwich dong? Atas sama PCX lokal, di bawah oleh Vario baru? Geber aja dulu sementara infonya lads

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

64 KOMENTAR

  1. Ya sudah seharusnya, kasihan konsumen… Sebelah matic cc 150 keren gagah, lha AHM matic cc 125 sama 150 samaan, dibilang kembar kok wagu, dibilang adik kakak kok yo kembar plek.

  2. Dr IwB bilang :
    – Double shockbreaker
    – Rear Disc
    – Velg & ukuran ban sama dengan PCX
    – Crankcase sama dengan PCX
    – Port Charger

    Head to head lawan Aerox155 sepertinya

  3. yang pasti ga matic bongsor lah, masa mau lawan pcx150 di price yang nyaris sama, kalo doble cakram sih oke aja apalagi kalo abs

  4. IMHO,
    kalau Vario sepertinya memang rutin ganti model tiap 3-4 tahun, karena ikut life cycle Vario/Click di negara lain.
    yg aneh Vario FI 110, sampai sekarang belum ganti model juga, padahal sudah jalan 4 tahun.

    • vario 110 sih edisi dibuang sayang. peminatnya ya gitu2 aja, mau dirombak jg bingung taro disegment mana. kebetulan ada untung dr segi efisiensi common engine ma beat, makanya dipertahankan.

      • @supra

        Setau saya vario 110 fi
        Lumayan lho penjualan
        Malah sempat d atas scoopy

        Kalo dari sisi dimensi pas lah
        Gak kekecikan gak kegedean

      • @medimore itu jaman scoopy awal2, belum inden kayak skarang. knapa ga mayor change? krn dr sisi penjualan emang udah gitu2 aja, klpun naik krn trend pasar naik, bkn krn popularitasnya. beda sama scoopy, beat, cm ganti stripping aja penjualan ikut lonjak.

        @pak jono ga bisa dibilang kurang tau motor juga. jajaran matic lebih lengkap displaynya drpd sport/bebek. berarti kemungkinan besar dr awal konsumen udah ditawarin dr beat ampe vario 150. cm baik dr model maupun fitur ni motor memang pas dan sederhana adanya. harga, model dan fitur bs dibilang balance, ga neko2.

  5. Gak yakin nih akan jd all new vario.. Paling sebatas isu.. Kl bener jd all new paling cepat pertengahan tahun.. Bisa jd akhir tahun..

  6. laris kenapa di buat all new ya mang kobay?
    jangan lupa lampu depan led wajib all new, silau men ……

  7. Mungkin kah next vario 125/150 pakai ban blk 160/90 dan depan 120/80…..melebihi spek Aerox155..?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini