lampu rem Honda CRF150L lokal
lampu rem Honda CRF150L lokal

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pencinta motor blusukan atau terabas alias off road tak lama lagi akan memiliki pilihan lain selain dari merek geng hijau, ya karena Honda sudah tebar teaser iklan motor petualang berkapasitas 150cc dengan nama Honda CRF150L artinya motor hobi ini gakan lama lagi lah diperkenalkan kepada khalayak. Nah menurut bocoran, CRF150L lokal sudah bisa dipesan, rentang harganya ada di angka Rp. 30-35jutaan lads..

Bocoran harga Honda CRF150L tersebut KBY dapatkan dari mbah Bonsaibiker sahabat blogger yang kebetulan saat acara Honda Bikers Day 2017 yang bertempat di Gunung Kidul kemarin beliau memang menanyakan kepastian dan bocoran CRF 150 terbaru tersebut kepada petinggi AHM, Marketing Director Bapak Thomas Wijaya.. Seperti apa info yang diberikan oleh Pak Thomas? Cekidot..

“Kalau dari sekarang sudah ada yang mau inden, besok sudah bisa. Tapi secara resminya kita buka awal November.” 

Sementara untuk harga CRF150L Indonesia sebagai calon lawan KLX150 ini, Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya ini kembali mengatakan bahwa motor off road CRF150L 2018 akan dijual pada range harga 30 – 35 juta gan. Berikut statemennya yang dikutip dari bonsaibiker:

“Harga kita masih range, mudah-mudahan range-nya di Rp 30-Rp 35 juta,”

Nah sudah mulai jelas kan? Pak Thomas sendiri sudah gak diplomatis jawabannya ke hadapan para bloggers dan vlogger di sesi tanya jawab pada event Honda Bikers Day 2017 kemarin lalu tersebut. Sedangkan untuk rilis resmi kemungkinan besar sih saat MM93 alias Marc Marquez ke Indonesia besok (Selasa) 17/10/2017.

Selain CRF pekgow apalagi kang motor Honda yang baru? Nah kalau produk Honda terbaru lainnya akan KBY bahas di artikel lain, kebetulan soal ini KBY sendiri yang langsung nanya dan dijawab oleh Pak Thomas hehehe.. Stay tune lads.. Duh sayangnya KBY lom sempet edit foto foto si CRF150 lokal tersebut nih lads, tar dilengkapi deh ya..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 COMMENTS

  1. Kualitas honda aku gk percaya, tiada lebih bagus selain beat analisis pemakai produk sayap selama 17 thn

  2. Trail KW ini Mah,,,,, trail sejati itu Stang Kiri tuas rem bukan kopling….

    #kata Mereka yg ngga mampu beli

Yuk Tinggalin Jejak Lads..