banner

Satria FU150 Fi Warna Baru

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Teka teki yang konon akan Ada hadir nya sebuah motor baru dari Suzuki di Bursa Motor 2017 (Burtor) mungkin perlahan lahan mulai terkuak.. Benarkah motor baru tersebut adalah sebuah Suzuki Satria FU150 Fi dengan varian warna baru? Nah ini Dia.. Simak dulu yuk lads.. 

Satu foto misterius dalam arti benar atau tidak nih lads, menampilkan beberapa sosok motor berbentuk ayago yang sudah tak asing lagi bagi pecinta motor di Nusantara, terlebih pecinta motor Suzuki.. Ya apalagi kalau bukan Suzuki Satria FU150 Fi alias injeksi.. Hanya saja yang berbeda adalah warnanya lads.. 

Yup, sosok Suzuki Satria FU150 injeksi tersebut belum pernah terlihat sebelumnya di mana pun, dealer jauh atau dekat.. Warnanya Merah lads.. So karena belum pernah terlihat di manapun Maka prediksi liar akan sosok motor baru yang akan diperkenalkan oleh Suzuki di Burtor 2017 adalah ya Satria FU150 injeksi warna Merah ini.. Alias merupakan sebuah warna baru.. 

Benar tidak nya akan terbukti di hari Minggu tanggal 24 September nanti, karena memang akan Ada perkenalan motor baru dari Suzuki.. Kita tunggu saja lads.. 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

23 KOMENTAR

  1. kirain mau rilis Shogun 150 , kan bisa tuh buat meramaikan ajang ARRC UB150, keren pastinya, sparring di trek lurus sama Supra GTR dan MX King

  2. kata iwebe yg merah ini hasil editan..blum berani mamstikan kbnaranya krna lowres,yg udh pasti itu yg warna putih..

  3. klo mau mengembalikan reputasi atau bahkan pangsa pasar, mending suzuki jangan main di sektor sepeda motor sport melulu..

  4. klo brojolin big matic kayak nya too good to be true … lah di tpt aja blom nongols, sama juga kayak Shogy 150 atau apalah motor lainnya

    living legend nya produk Suzuki adalah Satria … sakti mandraguna yg sendirian saja bisa memberi nafas kehidupan buat pabrikan saat produk lain semaput

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini