Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Ada kabar baru dari calon skutik bongsor dari Honda nih lads.. Yoi Honda PCX 150 lokal made in Indonesia.. Skutik eklusif premium yang diam diam ternyata ditunggu banyak peminatnya ini konon disebut disebut akan hadir premier di ajang pameran otomotif terbesar di Jepang yaitu Tokyo Motor SHow 2017.. Nah pameran di kota Tokyo Jepang tersebut rencananya akan diselenggarakan pada bulan Oktober – November 2017 nanti.. artinya apa? Nah mangga kita geber dulu info selanjutnya lads..

Honda PCX 150 Lokal 2018 ternyata banyak yang menantikan kehadirannya, mungkin karena rasa penasaran bakal seperti apa sosok skutik premium dari Honda buatan lokal Indonesia tersebut.. Apakah lebih baik dari PCX CBU Vietnam saat ini? APakah desainnya bakal lebih menarik dari Yamaha NMax dari kubu garpu tala? Seperti apa fiturnya? Dan lain lain.. Tak sedikit juga pertanyaan kepada Kobayogas yang hadir melalui email maupun Instagram akan kepastian hadirnya PCX lokal Indonesia tersebut lads..

Kalau ditanya timeline sih KBY ga tau, tapi skutik 150cc yang akan diset di atas Honda Vario 150 ini memang bakal beneran ada.. Prosesnya memang bisa dikatakan lambat, sudah dua tahun sejak isu kehadirannya terdahulu.. Mungkin sifatnya belum urgent, toh penjualan skutik Honda lainnya masih sangat luar biasa.. Ini ada info tambahan dari Indra Fathan yang diambil dari kompas.com..

Selamat malam, udah lama nih gak ngasih info, tadi baru aja dapat berita dari kompas.com mengenai PCX Lokal, nah kabarnya menurut sumber AHM buat kompas, PCX lokal adalah model generasi terbaru alias berbeda dgn sekarang, dan akan dikenalkan di Tokyo Motor Show 2017 tanggal 27 Oktober sampai 5 November 2017, jadi sekitar 1,5 bulan lagi dari sekarang.
Untuk harga kata sumber itu lagi kemungkinan bakal diset di atas NMAX, kisaran 30 jutaan lebih dan pastinya dari pernyataan sumber tsb, harganya lebih rendah dari CBU sekarang yg 40 jutaan. Mungkin AHM berniat tidak terlalu mengalahkan NMAX, apalagi kemungkinan bakal dijual “terbatas” di Honda Wing (seperti sekarang) seperti CBR250RR, CRF250 Rally, dan SH150i, tapi bisa bertengger di 10 besar wholesale apalagi bisa kalahkan NMAX itu udah jadi bonus..
Nah selain buat pasar domestik, PCX juga disiapkan oleh AHM jadi andalan ekspor, mudah mudahan seperti NMAX jadi basis produksi utama…

STATUS HONDA PCX 150 LOKAL SUDAH PP1

Info di atas adalah dari Kompas.com dan KBY tidak menyangkalnya, info terbaru yang masuk ke redaksi blog motor dan mobil ini adalah kalau status Honda PCX 150 Lokal sudah masuk tahap PP1, kalau semuanya berjalan normal maka masuk akal jika skutik ini akan hadir di Tokyo Motor Show 2017 dengan status menyandang PP2.. kurang lebih seperti Honda CBR250RR tahun lalu lah ya yang sudah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2016 juga meskipun belum bisa dijual bebas karena masih berstatus prototype.

ads

So perkiraan KBY sih, AHM akan memperkenalkan Honda PCX 150 lokal terbaru di awal tahun 2018.. Sementara untuk bocoran spesifikasinya adalah semua lampu sudah Full LED, sein dan lampu rem terpisah tidak dalam satu mika, rem ABS dengan dual disc brake serta bakal dipersenjatai dengan fitur smart keyless.. Mangga digeber dulu infonya lads..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 COMMENTS

  1. Model yg long lasting dan fitur komplit mesin baru serta ini yg utama ‘prestige’ krn bagi biker fitur yg serba baru td dan hrg yg lbh mahal itu kebanggan yg bs dtunjukan djalanan.

    • Gw mau ga setuju
      Tp emang bener orang indonesia kyk gt
      “Iniloh barang mahal, iniloh barang langka”

      Hanya bisa mengelus dada sambil bilang
      “Iniloh orang indonesia… sumber duid orang jepang”

Yuk Tinggalin Jejak Lads..