CBR

Suzuki Resmi Rilis Jimny 4×4 AT, Harga Rp. 285juta, Fix

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Akhirnya the legend is reborn, Suzuki Jimny terbaru dengan penggerak 4×4 dan transmisi AT sudah resmi dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di GIIAS 2017 baru saja pada hari ini Sabtu 12 Agustus 2017. Jimny yang masih mempertahankan ciri khas desain klasiknya ini dijual oleh Suzuki dengan harga Rp. 285juta. Persis dengan bocoran harga Suzuki Jimny 4×4 AT pada artikel sebelumnya.. Kita simak sejenak seremoninya ya..

Bertempat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, sang legenda hidup di kelas offroad ringan sudah terlahir kembali, ya Suzuki Jimny Reborn! Disaksikan oleh media dan blogger, Jimny SUV mungil yang tangguh dan sudah punya nama di dunia terutama di kalangan penggemar mobil lumpur dirilis dengan harga Rp. 285jt. Memang cukup mahal kalau dilihat dari harganya lads. Tapi status CBU Jepang plus pajak penggerak roda 4×4 memang membuat harganya tidak bisa lebih murah lagi. Pun begitu, menurut pengamat otomotif roda 4, harga tersebut masih masuk akal..

Apalagi dengan status Jimny 4×4 terbaru generasi ketiga yang gres CBU Jepang, bukan dari negara Asia lain, pride nya pasti agak beda. Dan senjata maut Suzuki Jimny dari dulu yang terkenal tangguh dan kuat menaklukkan medan off road yakni penggerak 4 roda alias 4×4 tetap diberikan oleh PT SIS..

DUA WARNA, 1 VARIAN JIMNY

Suzuki Jimny 2017 Indonesia ini hanya memiliki 1 varian saja, yaitu transmisi Otomatis. KBY sudah mencobanya di Suzuki Pulogadung, artikelnya lom kelar hehe.. Tunggu aja ya Driving Impression dari SUV kompak Suzuki ini..

Jimny 2017 generasi terbaru ini memiliki desain lampu yang lebih besar, guard splash lebar dan ban 205/70 R15, serta Rail Roof Rack dilengkapi juga dengan ban cadangan membawa karakter kuat SUV yang fungsional sekaligus praktis.
Karakter kendaraan 4×4 yang harus kuat untuk medan off road yang jadi halaman bermain si legenda Jimny ini, ditunjang oleh rangka pijakan kokoh sebagai fondasinya. Bagian pijakan yang menyilang bikin kuat bagian samping, sehingga rangka dapat menyerap hentakan dan meningkatkan kemantapannya ketika diajak main di medan kasar yang ngga biasa.
Jimny generasi baru ini didukung suspensi depan dan belakang menggunakan 3-Link Rigid Axle dengan Coil Spring, ground clearance mencapai 190mm. Jimny terbaru ini didatangkan secara CBU dari Jepang, memiliki transmisi otomatis dan dijual Rp.285.000.000,- OTR Jabodetabek. Spesifikasi mesin New Jimny 2017 adalah mesin 1328 cc dengan vvt 16 katup yang menggunakan material alumunium sehingga lebih ringan. Power puncaknya mencapai 82 ps pada 5.500 rpm dan torsi 110 nm pada 4500 rpm
Pilihan warnanya ada dua, Superior White dan Bluish Black 3. Kalo penasaran dan mau pilih pilih, lads bisa dateng ke GIIAS 2017 di ICE BSD Tangerang sampai tanggal 20 Agustus 2017.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3435 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

12 Comments

    • Kelebihannya…. udh 4×4…jd mau diajak main lumpur gak masalah hehehe….
      Ya mobil ginian mau diisi brp orang Om? Mau offroad sambil bawa keluarga serumah???
      Mahal??? Coba mana mobil 4×4 baru yg harganya lebih murah drpd jimny baru ini disini??? Hehehe…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..