Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Akhirnya!! Produk Suzuki terbaru yang ditunggu tunggu dan sempat tarik ulur bberapa kali resmi dirilis juga!! Sambut kehadiran  Burgman Street 125 Indonesia! Yak bertempat di ICE BSD pada event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 hari ini, Rabu 25 Oktober 2023, Suzuki Indomobil Sales mengumumkan resmi harga Suzuki Burgman Street 125EX 2024 yang ternyata mengejutan karena jatuhnya murah untuk sebuah produk CBU!! Gak sampai 25 juta loh.. Gilak bener ini, sangat menggoda!

IMOS 2023

Memanfaatkan momentum yang ditunggu-tunggu pecinta dan pelanggan sepeda motor di Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi pada gelaran IMOS+ (Indonesia Motorcycle Show) 2023 yang Kembali digelar mulai tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang. Suzuki ambil bagian menjadi salah satu peserta dengan lokasi di booth S9 – hall 10 mengusung konsep Urban. Gelaran IMOS+ kali ini dijadikan momentum penting bagi Suzuki karena selain menampilkan lini produk unggulannya, Suzuki juga meluncurkan produk terbarunya yang sudah bisa dipesan oleh pengunjung.

Suzuki Burgman Street 125 EX

Suzuki perkenalkan Burgman Street 125EX di IMOS 2023. Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan berfitur lengkap untuk menunjang mobilitas keseharian dengan penuh gaya.

Dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), dimana sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia. Dengan adanya teknologi ini, membuat Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap. Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

Skutik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Harga Suzuki Burgman Street 125EX 2024 INDONESIA

Diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang dimiliki, Burgman Street 125EX dipasarkan dengan harga Rp 24.700.000,- (harga on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain) dan sudah bisa dipesan oleh pengunjung IMOS 2023.

Harga Suzuki Burgman Street

Ini bisa KBY anggap Suzuki Indonesia cuma cari cuan atau ambil untung tipis banget.. perbandingannya adalah dengan saudaranya, si Avenis yang saat rilis pede (atau kepedean??) rilis di angka 30,1 juta.. Dengan mesin, rangka, blue print yang sama, perbedaan fitur memang salih mengalahkan, misal si Avenis ada parking brake lock, di Burgman Street Indonesia belum dikasih, sejauh KBY liat gada. Tapi Avenis di sini gada itu Engine Auto Stop Start.

Harga Suzuki Burgman Street

IMPRESI

Pada dasarnya KBY gak kaget melihat sosoknya, karena bukan yang pertama kali ini melihatnya, semuanya masih sama dengan yang pernah dilihat pada tahun 2019 lalu, hanya sangat sedikit yang berbeda – kecuali fitur ya.

Kaki alias roda belakang kini sudah mengikuti jejak yang depan, alias sama sama berukuran 12 inci. Ini membuat sosoknya menjadi lebih proporsional dibanding saudaranya si Burgman Street 125 (Non EX) yang ban belakangnya masih 10 inci.

Suzuki Burgman Street 125 Indonesia First Impression, Ah Andai Rodanya Lebih Besar [Video]

Jujur saja dengan ubahan yang ada di versi EX kali ini membuat KBY tertarik terhadap skutik lawan tepat Yamaha Freego ini, apalagi harganya gak sampai 25 juta.. Sudah SNI sih tapi belum dapat ISO wkwkwkw.. aduh binguuunggg.. ambil gak ambil gak.. mending minta ijin apa minta maaf yaaa…

Harga Suzuki Burgman Street

Oia sayangnya sih menurut KBY ya, pilihan warnanya lebih ke “dewasa” kalau ga mau dibilang “tua”, yaitu tiga warna saja, silver matte/doff, black matte/doff dan Bronze glossy metalik. Ini juga yang bakal bikin bingung calon konsumen.. pilihan warna.

Harga Suzuki Burgman Street

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

10 KOMENTAR

  1. Lebih baik minta maaf Kang. Nyonyah di rumah baik hati kok, minta maaf sambil senyum tipis, kayaknya diterima sama Nyonyah hehe
    Bungkus Kang 1.
    Namai Avengers Kang.

  2. si Burgy ini gak ada unit test ride di IMOS ya Mang ?

    bikin artikel komparasi dong
    Burgy vs New Freego ABS – mesin sama-sama 125 cc pendingin udara

    kalau Burgy vs Lexy ato Vario 125 , harga deketan tapi mesin beda sih

  3. gas minta maaf mang…

    keur pusing saya mah, genio 2022 ponakan rek dikumahakeun, teu asup garansi rangka 5 tahun ngoahahahahahaha..bangke 😀

  4. minta ijin, siapa tau dibolehin, kan langsung plong tuh.
    kalo gak diijinin baru deh siapin siasat/strategi supaya pas minta maap gak galak2 banget.

    kalo dari awal beli dibelakang pasti digigit itu mah mang. minimal ide diatas bikin jadi 50:50 kan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini