begini kali ya kurang lebih motifnya

Kobayogas.com –Β Hola lads, salam geberr.. Hot gosip dari kubu sayap kepak di Indonesia, Astra Honda Motor terendus sedang mempersiapkan varian baru dari motor sport fairing 250cc 2 silinder andalannya, yaitu Honda CBR250RR Kabuki Edition.. Bahkan kabarnya nama Kabuki tersebut akan menjadi varian terbaru dari seluruh line up CBR250RR yang ada saat ini.. Dengan demikian total varian sport 250cc 2 silinder terkuat saat ini tersebut akan menjadi 5 buah.. Repsol ABS dan Non ABS, Anchor Gray Metallic ABS dan Non ABS, Mat gunpowder Black Metallic ABS dan Non ABS, Racing Red Β ABS dan Non ABS serta yang terakhir kalau jadi, ya si Kabuki version..

Honda CBR250RR Kabuki
begini kali ya kurang lebih motifnya

Nah untuk Honda CBR250RR Kabuki version belum diketahui apakah akan tersedia dalam dua pilihan seperti varian lainnya yaitu ABS dan non ABS atau hanya satu varian saja. Yang jelas bisikan yang masuk ke redaksi kobayogas tersebut membisikan bahwa CBR250RR versi Kabuki akan dirilis dan diperkenalkan pada ajang otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan dibuka tanggal 10 Agustus 2017 nanti..

baca juga: Terendus Varian Baru Honda CBR250RR Kabuki Edition!

Untuk bentuknya sendiri KBY belum terlalu paham, tapi mengingat Kabuki sendiri identik dengan warna warni yang didominasi dengan warna putih atau merah, maka desain dari All New Honda CBR250RR Kabuki terbaru tidak akan jauh dari itu, kemungkinan besar sih warna putih katanya hehe.. ssst jangan bilang bilang tahu dari KBY yah soal CBR250RR kabuki 2017 ini πŸ˜€

atau bakal seperti ini motifnya?

Honda CBR250RR sendiri memang menjadi tulang punggung Honda di kelas sport fairing 250cc 2 silinder, penjualannya pun masuk kategori baik, meski saling susul dan salip dengan Kawasaki Ninja 250FI, namun CBR mampu menjadi pemimpin total penjualan sepanjang semester 1 2017. Tak heran kalau AHM mencoba memberikan pilihan warna baru seperti CBR250 Kabuki ini agar konsumen mendapatkan pilihan warna lain dari yang sudah ada..

All New Honda CBR250RR memiliki spesifikasi terkuat di kelasnya saat ini, tak hanya outer beauty, CBR250RR juga punya power alias output sebesar 38.7PS/12.500 dan torsi sebesar 23.3Nm/11.000. Harga CBR250RR saat ini beragam mulai dari Rp. 63.525.000 (non ABS) hingga Rp. 72jt (Repsol Edition ABS).. Bagaimana dengan harga Honda CBR250RR Kabuki varian? Ini yang belum tahu.. kita tunggu saja deh berita resminya yah..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 COMMENTS

  1. dah DOHC yak… padahal kata para mbek doeloe paling jos itu CBR Jomblo, irit, perawatan mudah, dan kencang (di Kejurnas). Yah meskipun memble di ARRC.

    :v

  2. sebenarnya muka CBR1000RR SP 2016 itu udah ambil motif topeng kabuki sih Mang,, jadi siapa tau warna ya akan mirip2 khas RWB nya CBR dengan corak yang lebih aggressive dengan velg di labur emas mgkn ya imho..

  3. Emang konsumen 250cc pada lebay gitu? Mereka sepertinya lebih suka warna yang simpel dan elegan. Kalau pun harus rame, ya yang versi MotoGP itu !!!

    • loh kita kan belum tau benerannya seperti apa warnanya? Kan belum tentu kaya di foto kwkwkkw..
      lagian soal warna sih boleh dicek jualannya lek joe motoblast.. laku banyak gak decal dia yang rame, mau cbr, ninja atau R25 πŸ˜€
      meski tentu ga sebanyak yang lbh suka elegan, tapi artinya pangsa pasarnya ada πŸ˜€

      • ada memang, tapi gak banyak. Lihat aja di jalan. Rata-rata motor premium ini gak dibuat neko-neko. (Sabar sabtu-minggu, sekitar rumah ane, deket Greenwich BSD, dipake buat Sunmori motor-motor gede karena jalanannya lebar-lebar dan mulus)

  4. Bodo, mau Kabuki kek, ikeh ikeh Kimochi kek…. Sasis merah Alay pokoknya…
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Yuk Tinggalin Jejak Lads..