CBR

Cewek Usia 18 Tahun Sudah Pakai MV Agusta Brutale 800, Nyentul Pula.. Alamak..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Apa impian lads saat berusia 18 tahun dan menjelang kuliah di luar impian seputar akademis? Ingin punya motor keren? Pengen punya mobil sendiri? Yah impian anak muda pada umumnya lah ya biar keliatan keren dan gahol getoh wkwkkw.. Well, gak semua beruntung dan terwujud lads, namun sebagian ada yang awalnya gak mimpiin malah jadi punya! Seperti cewek belia berusia 18 tahun ini sudah memiliki MV Agusta Brutale 800 terbaru.. Gak tanggung tanggung, sudah pernah turun sentul juga.. Alamakkk..

nova in action di sentul bersama Brutale 800

Namanya adalah Nouva.. cewek imut berkacamata ini berusia 18 tahun dan baru tahun 2017 ini akan melanjutkan ke jenjang universitas.. Di saat pemuda di seusianya lagi ngeces liat moge atau pernak pernik seputar cewek bagi pemudi di majalah atau youtube dan instagram, Nouva malah sudah asik menggeber moge asal Italia.. MV Agusta Brutale 800 2017 terbaru yang belum lama launching! Bagaimana ceritanya? Nah ini yang menarik, soalnya ada urusannya sama Mbah Dukun Satar! 😀

Nova bersama para blogger

KBY bertemu Nouva saat di acara re-launching Honda Rebel Modifikasi Custom di Cafe bilangan Bintaro Tangerang.. Lagi asik ngobrol sama IWB dan Vandra, tiba tiba pria kidal yang bolimia itu dateng bawa cewek imut ke meja kami.. “Gayssss… kenalin nih Nouva, member MVOCI (MV Agusta Owners Club Indonesia) usianya baru 18 tahun tapi udah punya MV Agusta Brutale 800 terbaru loh.. Kalian kapan?? Usia uzur belum punya moge..” ujarnya santai.. Kampret bener ngomongnya ye tuh orang..

Singkat kata, KBY akhirnya ngobrol bareng dengan Nouva.. Ternyata gadis ini memang suka motor dan menyebut dirinya sebagai lady biker, cihuyy.. bahkan nama IG-nya saja itsmetheladybiker lads.. Beuh sesuai bener.. Untuk harian, gadis berambut panjang ini ternyata menggunakan Kawasaki Z250FI 2 silinder, wah sama kayak si Shiro jaman dulu.. Lebih enak om buat harian kalau si Z ujarnya. Lantas bagaimana ceritanya bisa punya MV Agusta Brutale 800? Tanya KBY sambil mendelik ke Satar yang lagi asik membual sama IWB dan Vandra

nova bersama Brutale 800 kesayangannya

Jadi, satu hari Nouva ingin ganti ban Kawasaki Z250FI hitamnya dengan Pirelli.. Mampirlah dia ke moto8, bengkel yang persis bersebelahan dengan kantor MV Agusta Indonesia.. Sialnya, Nouva bertemu Mbah Dukun Satar.. Dengan jampi jampinya si Dukun bermulut manis ini pada akhirnya sukses merayu Nouva untuk melakukan test ride Brutale 800 terbaru hingga akhirnya sang gadis jatuh cinta.. pada motornya, bukan sama Satar.. catat!

nova bersama member MVOCI

Akhir cerita bisa ditebak, Nouva pun dibelikan oleh orangtua nya si Brutale 800 seharga Rp. 500jutaan tersebut.. Di awal KBY berpikir kenapa langsung lompat dari 250cc ke 800cc? Brutale pulak yang terkenal beringas.. Kenapa gak ke 500 atau 650cc dulu gitu.. Apa gak terlalu powerful? Tapi Nouva menjawab dengan meyakinkan dan dewasa.. Yang penting kita tau limit kita om.. dan kita harus respek sama motor, Brutale punya tenaga yang gede banget.. Itu kenapa Aku juga ikut pelatihan di Sentul bersama teman teman MVOCI, biar lebih bisa mengenal karakter moge aku lebih jauh.. Nice!

Anjaayy KBY aja lom ngetes Brutale 800 terbaru di Sentul (hei Satar dengar teriakanku ini), Nouva malah sudah meliak liuk di atas Z250FI dan Brutale 800-nya.. Mantep deh, keep safety always ya gal..  Bikin iri aja deh kamuh 🙂

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

44 Comments

  1. Apalah dayaku di usia 18 tahun baru nunggang verza, cobaan dunia memang kejam, wkwkwkwk

    But wait, baru mau kuliah? Ane malah udah mau tingkat 2, cyaa, wkwkwkwk

  2. Walahhh idaman banget nih!

    Brutalle aja bisa dikendaliin apalagi hati saya aw aw aw

    #nggombal #ngarep

  3. mantan gebetan ane itu om waktu SMA, dah deket banget, jalan bareng, kenal bokap nya,, tapi alhasil tetep gajadi haha tambah keinget deh gara2 mang kobay bikin artikel tentang dia

  4. mantan gebetan ane itu mang waktu SMA kelas 11,, dah deket banget, dah sampe jalan bareng orang tua nya,, tapi ujung2nya gajadi.. sedih maaang,, apalagi mang kobay bikin artikel tentang dia.. btw, dulu dia ga demen motor haha gatau kenapa jadi demen motor

    • Krn cowonya yg sekarang maen motor juga..dan pastinya udah diajakin turing…
      Emang di mata cewe lebih sangar cowo bawa motor drpada cowo bawa mobil…
      *syaratdanketentuanberlaku

  5. Nova : “Pah,, tadi pas servis Ninja ku, ku liat MV Augusta 800 , keren loh,,aku mau y Pah”

    Papa : “Oh Ya? Yauda,nanti papa beliin. Adikmu mau juga ga? Biar sekalian?”

    #KayaBeliJajananWarung #TajirMahBebas 😂😂😂

  6. Hahaha…. mang kobay baper ama mbah satar.
    Kalau sy malah khayal balik lagi usia 18tahun… mau dikasih saham ducati pun (berkhayal ketinggian) tetep pilih balik usia 18thn….wkkkkkkkkk

  7. ya dibeliin ortu ne… gw mah usia segitu cuma main bebek 2 tak mbeli sendiri. ya sukur dah itu jg…

    bisa bikin panas biker sport 150cc kala itu

    wakakakaka

      • maklum lah bro… beda ama ente yg kaya raya, makmur dan sejahtera. gw mah apa atuh. biker miskiner, kebeli bebek 2 tak jg dah keren banget ketika itu.

        lagian itu jg harta titipan bukan pny gw, asli nya mah gw MISKIN… gak punya apa2, dikasih kehidupan didunia jg udah ber SYUKUR.

  8. klo mangkobay cukup gsx 150 modip knalpot 1hp aja udah begeter wkwkwkw, klo naik brutale bisa sawan nanti 😂😂

  9. Emang lady biker asli ni orang bukan cuma gaya2an… bahasa tubuhnya keliatan menyatu dengan tunggangannya,keyeeen…. Tidak seperti om kobay waktu naek hayabusa, nggak bingits..wkwkwk..

  10. Helmnya suruh upgrade donk biar aman, minimal shoei x14 lah biar gak ketampol angin pas highspeed pake naked bike, jd gak ngurangin konsentrasi

  11. Tiap tahun semua pabrikan bakal ngeluarin motor dengan spek diatas kompetitor kan ..
    Jadi buat FBH akut otak sempak ngomongnya seenak jidat …. Bangun ..orang pola pikir kayak lo nih …yg dirumah paling banter jg punya CBR150 kaan..??.. Gw muji ninja 250 waktu baru keluar. ..keluar honda CBR 250 generasi 1 …gw muji jg desainnya … Jujur klo mesin gw kecewa … Keluar R25 .. Gw muji dan akhirnya minang R25 … Keluar CBR250RR .. Beuh mantap gw bilang … Saking pusing liat 250cc .. Gw jual R25 buat ngambil ZX636 .. Simpelnya…. Sembah Tuhan … Bukan motor … Ngerti…?? Dan gak usah rendahin mata pencaharian orang yg jelas jelas halal…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..