Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Motor berjenis sport fairing biasanya punya buritan yang cenderung tinggi.. Hal ini kerap ditanyakan dan dipermasalahkan oleh banyak pencinta otomotif.. Tak terkecuali KTM RC250.. Begini posisi kalau berboncengan di atas jok KTM RC250 lads..

boncengan di atas KTM RC250

Ayem sori lads, puang boss KBY oceh oceh wonderwomen seharian sibuk foto session dua motor titipan.. So kali ini artikel ringan aja yah.. KTM RC250 seperti layaknya motor sport fairing lainnya memiliki bagian buritan yang meninggi.. Hal ini kerap ditanyakan oleh para pencinta otomotif roda dua lads.. Ya memang salah satu kompensasi desain keren atau sisi aerodinamis motor sport membuat buritan dari motor sport berjenis fairing belakangnya jangkung alias tinggi..

Bagi konsumen atau pencinta otomotif yang kerap kali menghabiskan waktunya untuk riding berboncengan tak jarang yang mengeluhkan hal ini.. Dari Yamaha R15 v2, CBR150R K45G, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hingga CBR250RR punya buritan tinggi semua wkwkkw.. Salah satu pertanyaan yang ada pada artikel KTM RC250 Siap Direview adalah bagaimana impresi atau posisi kalau berboncengan di atas jok KTM RC250? Nah foto foto yang ada adalah jawabannya..

boncengan di atas KTM RC250

Simulasi dilakukan oleh KBY bersama si Sulung, tinggi KBY 165cm sementara bujangaan kelas 2 SMP tersebut punya tinggi 167cm.. Kolaborasi Ayah Anak andalague uno uno tersebut paling tidak dapat memberikan bayangan kepada lads semua bagaimana kalau berboncengan bersama KTM RC250… Suspensi belakang KTM RC250 yang punya harga Rp. 48jt  – itu lembut, jadi kalau dikasih beban akan turun meski gak ambles.. Modal sendal jepit aja jadi cuma jinjit sedikit lads. Sekarang sudah tahu kan?  

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

39 COMMENTS

    • Ini, si Loyo gak di Iwb, gak di Kby… Selalu di adu sohc r15 sama Rc200..
      Cbr150 gk di adu sama rc200….

      R150 v3 sohc vs cbr150 dohc alakadarnya harga mahal pula….

    • Tapi kalo kondisi kendaraan berjalan, seharusnya tangan pembonceng tidak pegang pegangan belakang, tapi pegang rider (pinggangnya atau pahanya) supaya tdk ganggu handling pengendara. Resiko naik motor yg posisi duduknya rendah & tinggi memang bgtu om. Cmiiw

  1. Udah gak ada penampakan kuro. Kemanakah si kuro?
    Kita tunggu artikel selanjutnya selanjutnya selanjutnya

  2. Itu Pembonceng ada pegangannya yaa ??
    Joknya kayaknya sedikit lebih lebar dibandingkan GSXR yaa ??

    Kalo Iys, berati lebih manusiawi lah…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..