CBR

Hasil MotoGP Sepang, Perebutan Runner Up, Dovizioso Yang Juara

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber. Para pencinta motogp, posisi runner up atau kedua di kejuaraan balap MotoGP yang sementara ini dipegang Rossi masih belum aman.. Siapa yang bisa juara disini?

Posisi runner up masih bisa diperebutkan oleh tiga pembalap, Rossi, Lorenzo dan Vinales.. Siapa yang mengukuhkan posisi di Sepang dalam kondisi wet race ini?

Lampu merah padam, Lorenzo melesat ke depan, diikuti Marquez dan Dovizioso..belum sampai lap 1 Rossi, Marquez, Dovizioso, Lorenzo, Iannone, terlibat dalam adu susul menyusul! Lap , Rossi yang memimpin di depan, kedua Iannone dan diikuti Dovizioso.. Marquez, Aleix Espargaro dan Jorge Lorenzo ada di grup kedua.. 

Lap dua, Iannone berhasil Berada di depan Rossi.. grup 1 ini sudah mulai menjauh dan meninggalkan grup dua antara Marquez dan Dovizioso..begitu juga dengan grup 3 yang diisi Lorenzo dan Cal Crutchlow karena aleix Espargaro melipir melebar..

Lap 3, cal sukses menyalip Lorenzo di tikungan ke Kanan..lap 4, lorenzo makin tercecer di posisi 5, cal menjauh dan mendekati Marquez di posisi 4.. nah bener saja, Marquez tersalip oleh Cal Crutchlow! Lap 5, Lorenzo mulai membaik, Marquez menurut, sementara Rossi sukses menyalip Iannone dan menjadi posisi 1!

Dovizioso yang juara

Lap 6, Rossi tersalip oleh Iannone kembali di trek lurus, performa Ducati yang memang kencang di trek lurus membuat Rossi tak dapat mempertahankan posisinya.. lap 9, Marquez sukses menyalip Cal Crutchlow, sementara 3 pembalap di depan jaraknya rapat rapat.. dan Marquez sudah mulai bergabung lads..

Lap 10, Rossi memimpin! Satu tikungan ke kiri dia berhasil menyalip Iannone..lap 11 kembali Iannone menyusul di trek lurus tapi Kali ini Rossi segera menyusul nya kembali.. Crutchlow crash! Ini membantu Lorenzo naik ke posisi 5 lads. Dovizioso naik ke posisi dua setelah sukses menyusul Iannone.. Marc Marquez crash! Satu tikungan ke Kanan dia kehilangan grip ban depan..artinya ini kedua kalinya dia crash setelah balap terakhir di Australia ..namun Kali ini dia berhasil masuk trek..

Lap 12, Iannone crash! Satu tikungan ke kiri dia tak bisa mengendalikan motornya.. dan tak mampu melanjutkan balapan.. sementara Marquez yang turun ke posisi 15 mampu naik ke posisi 14.. motor lain gak bisa lanjut kok RC213V masih bisa digeber aja ya? Aneh.. Lorenzo dengan tenangnya otomatis naik ke posisi 3.. podium di tangan nih..

Lap 14, Rossi melebar setelah trek lurus, Dovizioso menyusul dengan mudahnya dan mulai membuat gap dengan rossi. Lap 15 ya, jarak Dovizioso dengan rossi menjauh, jika terus bertahan maka Dovizioso akan menjadi juara di Sepang.. ya, Dovizioso tak terkejar, dia menjadi juara di Sepang! 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3427 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

15 Comments

  1. Selamat AD*04 DESMODOVI
    Pasukan HONDA kompak ndloosooorrrr
    Eeeee ngomong2 M1 sudah bbrapa seri gak pernah menang lageeee nih
    Cuma sanggup rebutan runnerUP Jee.
    Hh hh hh

Yuk Tinggalin Jejak Lads..