CBR

Terungkap Yamaha Daftarkan Lagi Produk Baru, Yamaha BN1, Apalagi Ya ini?

kode TPT Yamaha BN1

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Gerakan Yamaha belum terlihat akan berhenti, setelah adanya TPT BB8 yang didaftarkan dan sempat di bahas di bulan Januari 2016 lalu, kini ada lagi Yamaha BN1!..

Yamaha BB8 sudah dapat sinyalemen berupa produk baru dengan tiga roda, yakni Yamaha Tricity bermesin Yamaha NMax.. Kalau begitu si Yamaha BN1 yang baru di daftarkan ke TPT per hari ini apa ya jenisnya? Sport kah? Skutik kah? Coba bertanya kepada paman yang serba tahu yakni Google, yang muncul jauh panggang dari api, masa kodenya sebuah gitar Yamaha?

Ya meski gitar juga merupakan produk Yamaha tapi kan helooooww beda segmen dan jauh banget kelessss.. Satu hal yang pasti Yamaha sedang berusaha memberikan banyak pilihan kepada konsumen Indonesia. Seperti halnya Yamaha  BN1 ini. Tidak hanya terpaku pada varian yang sudah aja saja namun terus mencoba menelurkan produk yang pas bagi para pencinta otomotif.

Duh gelap nih Yamaha BN1, apakah dia merupakan Yamaha R15 DOHC ataukah Yamaha MT15 yang pernah digosipkan dahulu? Kita pantau aja terus perkembangan Yamaha BN1 ini lads..

xmax-250 06

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3311 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

13 Comments

  1. Sport retro? Model Scrambler? Larisss pasti,,,, pabrikan lain belum bikin, ini pasti bagian strategi blue ocean yamaha

  2. BN1 dari kodenya mirip bank hihi…. Ya mudah mudahan sport baru mang keur ngalawan cb500f mang kobay

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Tricity Sudah Terlihat Di Dealer Yamaha Jakarta Pusat, Ayo Tebus! | KobaYogas.COM
  2. Yamaha BN1 Berkapasitas 125 cc, Produksi 81 Ribu, Motor Apa ini? - KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..